Informasi : penyebab keluar flek saat hamil 2 bulan


   
minggu ke-9 kehamilan
Perkiraan janin telah mencapai berat 4 gr dan panjang 4 cm.

Kehamilan di minggu ke 9, 10, 11 pada dasarnya hanya berbeda sedikit dengan masa kehamilan sebelumnya, hanya saja pada masa-masa kehamilan di 3 minggu ini bunda merasakan gejala-gejala seperti yang terjadi di 3 bulan sebelumnya lumayan berkurang.

Minggu ke 9 kehamilan bunda masih tetap harus melakukan beberapa tes kesehatan dan test darah tapi penekanan tes di minggu ke 9 lebih ke kondisi kesehatan ibu untuk mendukung kehamilan. ....
Selengkapnya

Tanya dokter
Subject : Perdarahan ketika hamil (18 December 2014)
Oleh :


"Dok, saat ini saya sedang hamil 14minggu dan sudah 3hari ini keluar flek coklat dan kadang keluar darah keruh dok... Kemarin saya di berikan obat cygest 200gr yang dimasukkan ke dalam vagina. Pagi ini ada flek coklat yg bercampur darah hitam di pembalut saya. Saat buang air kecil pun keluar sedikit dok... Saya tidak bisa cek up usg karena dokter kandungan pada libur galungan sampai hari ini... Apa yang harus saya lakukan dok? Saya bingung dan panik dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar flek coklat berhari - hari (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya tepat pd tgl harus'y saya datang bulan saya malah keluar flek coklat dok,setelah selang 15 hari keluar darah hitam,dalam 2 bulan ke belakang juga saya mengalami haid 2 kali dalam 1 bulan. apakah saya mempunyai penyakit dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keguguran dan kuretase (18 February 2014)
Oleh :


"dok,, sy mau tny,, kemarin tgl 4-6 sy mengalmami flek,, dan tgl 6 nya sy baru memeriksakan ke dr. dan ternyata sy mengalami keguguran di usia kandungan sy 1,5bln.. dr. menyruh sy untuk segera di kuret,, tp sy menolaknya,, dan memilih meminum obat.. wkt tgl 6 itu jg, mlm, keluar flek bnyk.. trus sampai saat ini kalo sy byk gerak fleknya suka keluar,, klo sy diem aja fleknya ga keluar. yg mau sy tnyain : 1. apakah ada efeknya jika tidak dikuret bagi kesehatan sy?? 2. aman gaa kalo pake obat?? 3. sampai saat ini kalo sy byk gerak fleknya suka keluar lg,, sedikit geraknya fleknya gaa keluar,, lebih baik sy byk gerak atau diam sj dok??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar Flek Coklat, Berbahayakah? (18 February 2014)
Oleh :


"Dok saya mau tanya... sudah 2 bulan ini saya mengalami keluar nya flek coklat, kadang keluar darah dikit namun tidak ada rasa sakit (nyeri)... namun setalh menginjak waktu nya haid, saya keluar haid namun tidak banyak... penyakit apa yang saya alami ya dok...? apa saya mengalami kanker serviks, atau Miom...? Mohon Bantuannya Dok,,, Terima kasih Tita"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONTRASEPSI HORMONAL

Seperti yang telah disampaikan pada artikel sebelumnya, bahwa kontrasepsi hormonal (progesteron) terkadang menimbulkan gangguan pada siklus menstruasi. Namun untuk lebih jelas mengenai kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi hormonal tersebut, dapat dibaca lebih jelas melalui uraian berikut ini.

Terlalu Lelah Penyebab Keguguran, Benarkah?

Keguguran adalah salah satu hal yang paling ditakuti Bunda hamil. Impian memiliki momongan sirna begitu mengetahui Bunda mengalami keguguran. Seringkali para Bunda yang mengalami keguguran langsung menyalahkan diri sendiri, mengganggap dirinya terlalu aktif dan tidak bisa menjaga janinnya. 

Tidak Semua Spotting Berbahaya

Di tengah kebahagiaan Bunda yang sedang hamil muda, tiba-tiba muncul flek, bercak kemerahan yang disebut spotting. Spotting umumnya dijumpai pada wanita yang tengah hamil muda, namun spotting yang terjadi dalam kurun waktu yang lama bisa jadi merupakan tanda keguguran. Sebelum panik dibuatnya, yuk cari tahu tentang si spotting ini!



Tanya bidan
Subject : Keluar flek saat 25 minggu 4 hari (13 January 2017)
Oleh :


"sore bu bidan saya mau nanya, saya keluar flek dan flek nya berwarna coklat kaya yang keputihan ... mohon jawaban nya ya bu bidan saya khawatir ada apa apa sama kehamilan saya makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek pertengahan bulan (13 January 2017)
Oleh :


"Bun mau nanya nih .. Aku tgl 18 kemarin keluar flek darah , skrg pun masih keluar , kadang di barengin sembilangeun , pdhl haid aku nanti masih 2 mingguan lagi .. Knp yaa bun ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat hamil 5bulan (12 January 2017)
Oleh :


"asalamualaikumbu bidan , saya sedang hamil 5 bulan. kenapa ya keluar darah seger dri miss v ? tapi hanya tdi siang saja dan ga banyak . apa ada apa2 sma debay nya atau gimana? sebelumnya belum pernah kluar flek ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cemas karna 4hari flek kecoklatan di TM1 (10 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang bu bidan aku hamil 7w tp sdh 4hari ini keluar flek kecoklatan krn cemas aku kemaren ke dsog kemudian di transV bayinya baik2 sj bahkan ada suara jantungnya akhirnya diberi obat penguat&vitamin tp sampe sekarang kok masih keluar flek kecoklatannya ya, aku jd cemas, sebenarnya kenapa ya?terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kehamilan (15 January 2017)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah ASI itu keluar saat mengalami keguguran (15 January 2017)
Oleh :


"malam bu, saya mau tanya saya telah mengalami keguguran usia 3 bulan ..lah setelah paska keguguran itu payudara saya membengkak apa bkalan itu mengeluarkan ASI nantinya? terima kash sblom nya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : maanfaat obat (15 January 2017)
Oleh :


"dear dok.. saya mau tanya.. saat konsul ke dokter krena keluar darah 1 mgu stelah haid disertai rasa nyeri diperut setiap darah mau keluar.. stelah diperiksa, ada kista 2cm.. tp dokter tdk blg apa2 dan hanya memberikan pil ini duphaston 10 mg tab 20s (1x 1 hari) dan kalnex 500 mg tab (3x1 hari).. obat ini apa fungsinya ya dok? Saya sudah minum 1 hari dan darah tdk keluar lg.. berarti kistanya ttp ada ya dok? Mohon bantuan informasi obat tsbt.. apakah mempengaruhi jadwal haid sy slnjutnya ato tdk.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah+gumpalan dikit usia kandungan 21mgg (16 January 2017)
Oleh :


"bberp hr lalu sy mgluarkan darah+gumpalan sedikit sekali,sebelumnya g pnh flek,laly sy cek k dokter dikasi obat utrogestan 200mg.mnrt info,obt itu adlh obt pnguat kandungan tp wktu saya cari d internet trnyt obat itu dilarang buat bumil,krn efek smpingnya kanker payudara+stroke.mohon info dan pjlsan.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
keluar darah saat hamil 2 bulan
page 1 2  
140814

Diskusi Bersama Dokter

keluar flek saat hamil muda
4351

Diskusi Bersama Dokter

Keluar flek saat hamil
9543

Diskusi Bersama Bidan

makan nata de coco saat hamil 2 bulan
62283

Kehamilan

Asi keluar saat hamil 6 bulan
11845

Kehamilan


  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :