SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3017 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

cemas karna 4hari flek kecoklatan di TM1




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

cemas karna 4hari flek kecoklatan di TM1
Oleh :


Selamat siang bu bidan aku hamil 7w tp sdh 4hari ini keluar flek kecoklatan krn cemas aku kemaren ke dsog kemudian di transV bayinya baik2 sj bahkan ada suara jantungnya akhirnya diberi obat penguat&vitamin tp sampe sekarang kok masih keluar flek kecoklatannya ya, aku jd cemas, sebenarnya kenapa ya?terimakasih
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Lovely Michaella Yocelyn,

Apakah saat dilakukan pemeriksaan langsung oleh dokter, dijelaskan penyebab keluarnya flek ? Flek pada kehamilan awal kehamilan meskipun sering  dianggap hal yang wajar, namun perlu dipastikan tidak terjadi komplikasi. Penyebab flek beragam, antara lain karena perlekatan hasil konsepsi pada dinding rahim, adanya infeksi,  adanya keguguran yang mengancam. Disarankan bunda untuk bedrest, rileksasi, dan kembali berkonsultasi dengan dokter yang menangani bunda, bila ternyata flek masih tetap ada.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman