Informasi : mie gelas boleh dikonsumsi anak usia ber


   
Tanya dokter
Subject : Vitamin Nafsu Makan untuk Anak (18 February 2014)
Oleh :


"Dear Dr Tanti, Anak saya usia 16 bulan, BB:10kg TB:78cm, saat ini anak saya tidak mau minum susu dok, sudah coba disuapi pakai sendok, minum dari gelas, dan sedotan tetap menolak, bahkan sampai menangis. untuk makan dan minum air putih biasa dok, masih doyan, minum asi hanya malam saja, karena saya bekerja. saya bingung dan sedih dokter, khawatir anak saya kekurangan gizi. bolehkah diberikan vitamin? kalau boleh, apa nama vitaminnya? atau bisa kasih saran lain dokter. terima kasih salam -titi-"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keseringan duduk lama (27 June 2015)
Oleh :


"siang dok,, usia kandungan saya saat ini 19w. ini adalah kehamilan pertama saya dok,, karna saya kerja nya sering duduk jd pantat jadi suka sakit. apa ini bahaya dok? dan apa ibu hamil masih boleh minum marjan sedangkan marjan kan terbuat dari gula yg tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil takut baby nya besar di dalam kandungan. makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jamur Tiram sebagai menu makanan (28 March 2014)
Oleh :


"apakah jamur tiram boleh dikonsumsi oleh balita 1 tahun? trims bu dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada miss V (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, saya sedang hamil usia kehamilan 10 minggu, tapi sdh satu minggu belakangan saya sering merasa nyeri pd miss V saya, terkadang klo sedang pipis jg diakhiri dengan rasa nyeri,, padahal saya sudah minuum lebih dari 8 gelas tiap harinya, kira2 kenapa ya dok?.. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Pilihan Sarapan untuk Buah Hati

Kita kerap kali menganggap sarapan adalah hal yang sepele. Hal ini tercermin dari terlambatnya waktu sarapan atau bahkan tidak melakukan sarapan sama sekali sampai waktu makan siang tiba. Idealnya sarapan dilakukan pada rentang waktu jam 6-7 pagi. Untuk meng-cover semua aktifitas kita sehari-hari maka diperlukan sarapan.

Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Si Kecil

Setiap orang tua pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk dalam hal pemberian makanan. Bahkan seringkali Bunda disibukkan dengan kegiatan memilih menu bergizi untuk si kecil. Tapi tahukah Bunda...? Ternyata... ada beberapa makanan dan minuman yang belum boleh dikonsumsi oleh si kecil pada usia tertentu. Berikut ini kami berikan beberapa contoh makanan yang sebaiknya tidak diberikan pada si kecil (dilihat berdasarkan usianya) :

Serealia untuk Bayi

Sebagai makanan yang kaya sumber energi, serealia amat populer untuk orang dewasa, anak-anak, maupun bayi. Bahkan,bagi sebagian besar penduduk Indonesia, menu makan tidak lengkap rasanya bila tidak menghadirkan serealia.



Tanya bidan
Subject : makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak (17 January 2017)
Oleh :


"slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Tidak mau ngedot (13 January 2017)
Oleh :


"Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah saya ganti, tapi tetap tidak mau. ganti, tapi tetap tidak mau."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah bayi usia dua minggu sudah boleh mengkonsumsi Probaby? (14 January 2017)
Oleh :


"selamat pagi bu bidan Yustianti,saya mau bertanya apakah bayi usia dua minggu sudah boleh mengkonsumsi Probaby,soalnya pada waktu cek ke dokter anak di berikan vitamin tersebut dari dokternya..terima kasih,mhon penjelasannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nyeri jahitan (21 January 2017)
Oleh :


"malam dr, saya mau tanya nyeri dijahitan pasca melahirkan normal apa obatnya?? menginggat rasa nyerinya amat tidak nyaman sekali. dan jika ada obatnya apa boleh dikonsumsi untuk ibu yg sdg menyusui?? mohon untuk penjelasannya. sekian dan terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : rambut tipis (22 January 2017)
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bapil pada bayi (23 January 2017)
Oleh :


"dok mau tanya anak saya usia 4 bulan lagi bapil uda 3 hari batuk ny berdahak kdg juga muntah boleh gak dikasih obat toplexyl sirup apa ada obat lain ?makasih y dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin (23 January 2017)
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bee polen, propolis, royal jelly bolehkah utk anak alergi (23 January 2017)
Oleh :


"dok, anak sy yg prtama umur 4,5 th dan yang kedua 21 bln. dua2nya alergi susu sapi,keju,unggas,telur & ikan laut.yg blh hny daging sapi, susu soya, sayur & buah tertentu.yg sy tanyakan apa boleh anak alergi mengkonsumsi bee pollen, propolis dan royal jelly. krn setiap tny ke DSA yg satu bilang boleh krn bs mengurangi alergy, tp DSA yg lain brpendapat tambah memperpara alergy. mohon bantuannya.....trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :