SITE STATUS
Jumlah Member :
484.351 member
user online :
2010 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Anak Tidak mau ngedot




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Anak Tidak mau ngedot
Oleh :


Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah saya ganti, tapi tetap tidak mau. ganti, tapi tetap tidak mau.
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda DianPutri,

Apakah saat ini ananda dalam keadaan kurang sehat ?? Bunda serta ayah tidak perlu merasa bingung bila ananda tidak mau menyusu menggunakan dot, apabila memang anada dapat minum melalui gelas ataupun menggunakan sedotan. Yang perlu dikhawatir adalah apabila ananda sama sekali tidak mau makan dan minum atau tidak ada sama sekali asupan makanan dan minuman yang dapat masuk. Cari penyebab ananda tidak mau menggunakan dot, cobalah ganti dot dengan dot yang lebih nyaman, pilih yang kualitasnya bagus dan perhatikan kebersihannya. Pemilihan susu formula haruslah tepat dan disukai ananda, walaupun ananda tetap susah untuk diberikan susu formula, namun bunda harus tetap berusaha, secara perlahan mungkin ananda akan mau minum susu dengan dot.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman