Informasi : klinik bpjs tangerang


   
Tanya dokter
Subject : Rheumatoid Arthitis
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah bayi tabung dan BPJS
Oleh :


"maaf dok saya hendrawan, saya mau tanya dok sedikit... pertanya'an saya: Apa bisa proses bayi tabung dari awal sampai akhir biayanya menggunakan JAMKESMAS ATAU BPJS??? Soalnya saya pengen banget punya anak tapi saya dari keluarga tidak berada dok... mohon infonya klo bisa dirumah sakit mana??? COD sidoarjo Terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sesak di dada dan linu pada wanita usia lanjut
Oleh :


"Ass dok saya mau tanya, ibu saya berumur 56 tahun dan masih berkativitas seperti biasa, namun terkadang mengeluh dada sesak dan badan terasa linu tiba2, sudah periksa di klinik terdekat namun hasilnya normal2 saja kata dokter di klinik tersebut. Apakah dokter mengetahui ini gejala apa dan apa yang harus saya lakukan, terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Hamil dan Pemeriksaan Penunjang
Oleh :


"Salam kenal dok.....mf dok saya mau tanya,saya udah nikah 6blan tp belum hamil jg dan saya penyuka binatang tkutnya saya kena torc.saya ingin tes torc tp apakah saya bsa menggunakan BPJS dok buat tes torc?terimakasih sblumnya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal si Intoleransi Laktosa!

Perut si kecil tampak kembung, menangis sambil mengangkat kaki seperti menunjukkan tanda kram perut serta mengeluarkan gas dalam 30 menit sampai 2 jam setelah menyusui? Jangan-jangan si kecil mengalami intoleransi laktosa.

JENIS KONTRASEPSI ALTERNATIF (I)

Selain hormonal dan non hormonal, masih terdapat jenis kontrasepsi lainnya, yaitu vasektomi (pria) dan tubekomi (wanita). Kontrasepsi ini digunakan oleh mereka yang sudah memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi, dengan batasan usia tertentu (di atas 40 tahun) atau sesuai anjuran dokter. Secara awam, kontrasepsi ini dikenal sebagi pengikatan saluran sperma dan indung telur.

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya



Tanya bidan
Subject : melahirkan pakai bpjs
Oleh :


"selamat siang,bu bidan.. usia kehamilan saya 22 w..saya peserta bpjs apakah melahirkan di bidan bisa gratis dg bpjs ?apakah syaratnya .. kemudian apakah usg jg gratis jika pakai bpjs ..saya sdh tanya ke faskes 1 tp prosesnya dipersulit .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengen hamil secara inseminasi bauatan dengan bpjs
Oleh :


"bidan, sya mau program punya anak menggunakan inseminasi buatan ,apakah bisa mnggunakan bpjs ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori