Informasi : keton urine positif 2 apa artinya


   
Tanya dokter
Subject : Bakteri pada urine
Oleh :


"Selamat Pagi Dok Saya Ibunda dari anak bernama Nikeisha (22bln), Saya ingin menanyakan keadaan medis anak saya. Sudah 2minggu yg lalu anak saya mengalami susah buang air keci dan jika buang air kecil pasti menangis kencang, kemudian saya bawa kedokter dan di periksa Urinenya, ternyata hasilnya : kejernihan = agak keruh, Ph=5, dan bakteri=positif, saat itu diberikan antibiotik Osmycin dan untuk memperlancar pipisnya diberikan Lasix, kemudian saran dokter setelah antibiotiknya habis untuk tes urine kembali, hari ini (23/12/11) saya telah melakukan tes urine kembali dan hasilnya, kejernihan=jernih, Ph=5 dan bakteri=positif, semenjak anak saya mengalami susah pipis tersebut, dia tidak panas, rewel ataupun yg lainnya. dia seperti biasa aktif, ceria. kemudian untuk pipis yg menangis kencang hanya berlangsung 5hari setelah itu dia pipis kembali lancar dan sudah tidak menangis lagi sampai sekarang. yang saya khawatirkan dok, apakah bahaya dengan bakteri dari hasil urine tersebut, apa yang harus saya lakukan? Mohon Jawaban Dokter dari infobunda, Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Test urine mengandung protein ketika hamil
Oleh :


"Siang dok, Saya sedang hamil 9w,dr hsl test lab utk urine ternyata terkandung protein tetapi...di saran kan untuk test ulang.tapi sy belum test kembali dan rencananya sewaktu sy konsul kembali ke dokter kandungan.pertanyaan sy..mengapa ada kadar protein di urine,apakah dr makanan? dan ada kah efek ke janin saya dok. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : periksa dokter kandungan
Oleh :


"Selamat malam dok. Saya baru saja melakukan testpack dan hasilnya positif. (FYI: ini hari ke-25 dari hari pertama haid terakhir, siklus mens saya 28 hari, artinya saya belum telat mens) Yang ingin saya tanyakan, pada usia kandungan berapa week sebaiknya saya melakukan pemeriksaan pertama ke dokter kandungan. Apakah sebaiknya secepat mungkin atau menunggu berapa week? Terima kasi. Salam :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengapa Bayi Kuning & Cara Mengatasinya

Bayi Bunda berwarna kuning sejak lahir? Tak perlu panik dulu, Bun. Banyak bayi-bayi lahir dengan kondisi tubuh berwarna kuning. Meski begitu Bunda perlu juga mengetahui mana kuning yang berbahaya mana yang tidak supaya penanganannya tepat.

Berbahayakah Multibahasa sejak Dini

Apakah Bunda memiliki suami dari negara asing? Bila ya mungkin Bunda pernah merasa dilema saat si kecil hanya fasih berbicara bahasa sang ayah atau bahasa Bunda saja. Memang idealnya kita menginginkan dia bisa berbicara bahasa Bunda dan juga Ayahnya. Namun, beberapa orangtua mengaku kuatir anak akan merasa bingung dengan bahasa lebih dari satu.

Membangun Karakter si Kecil Sejak Dini

Membesarkan anak bukan hanya memberinya makan dan pakaian saja. Membesarkan anak juga berarti mendidiknya agar kelak ia menjadi pribadi yang baik dan bisa survive menjalani hidup. Bila seseorang buruk perilakunya maka kemungkinan besar ia tidak dididik dengan baik saat kecil. Benarkah mendidik seseorang seharusnya dimulai sejak dini? Berikut beberapa penjelasan tentang cara membangun karakter anak sejak dini:



Tanya bidan
Subject : Pasca keguguran testpack negatif apa artinya rahim sudah bersih
Oleh :


"Misi dok saya mau tanya saya telat haid dan sudah di testpack ternyata positif tapi memasuki usia kandungan 8 minggu saya mengalami kontraksi lalu saya ke dokter, dokter bilang janin tidak dapat diselamatkan. Dan dianjurkan istirahat untuk mengurangi nyeri kontraksi. Setelah 2 minggu saya testpack hasil negatif dan kontraksi sudah hampir tidak ada tapi masih ada sedikit flek yang keluar. Apa itu tandanya rahim sudah bersih ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat cygest 400mg Dan ivf
Oleh :


"dok..bagaimana cara yang benar pakai cygest?harus tahan pipis bra lama?apakah obatnya akan cair Di cd itu artinya obatnya keluar ? bagaimana cara supaya obat cygest terserap baik maximal?skrg saya sedan program ivf ..Sudan ET apakah ada pantangan selama menunggu basil positif ? apa ygm tidak boleh dilakukan?thanx dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : PTU dan PROPANOLOL
Oleh :


" Pertanyaan ini datang dari Bunda charliaventiwahyuni " bunda ,,tolong dibantu info nya,, saya sedang gelisa.. beberapa hrni sy test pack hasil:POSITIF . tapi sjk 3bln blakang ini sy sedang mengobati sakit TIROID dileher saya ,skrg sy sedang konsumsi PTU dan PROPANOLOL,,, apa benar org yg sedang tiroid tidak blh hamil? yg klo hamil bs berakibat anaknya autis /cacat? tolong infonya bunda,,mksh""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori