SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3295 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mules Terus Menerus uk 32w




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Lina Adhe Lina,

Sepertinya bunda mengalami kontraksi palsu / Braxton hicks, Kontraksi palsu biasanya terjadi pada usia kehamilan 32-34 minggu. Jika kontraksi ini tidak terjadi menjadi lama, intervalnya memendek dan tidak bertambah kuat, maka persalinan tidak akan terjadi dalam waktu dekat, disarankan untuk berendam didalam air hangat untuk meredakan keluhan. Apabila kontraksi dirasakan semakin kuat dengan interval semakin pendek dan bertambah kuat, maka segera periksakan keadaan bunda langsung pada bidan atau dokter yang menangani kehamilan bunda, untuk penanganan serta tindakan yang tepat.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman