Informasi : k i jongkok pinterest


   
Tanya dokter
Subject : Nyeri di Bawah Perut Saat Buang Air Kecil
Oleh :


"Selamat Malam dokter tanty.. Saya sedang hamil memasuki minggu ke 19,saya sangat kurang nyaman dengan perut bagian bawah saya setiap saat saya buang air kecil,sakit rasanya.. Saya takut ada apa-apa dengan bayi saya dok,karna ini kehamilan kedua saya setelah saya mengalami keguguran.. yang ingin saya tanyakan: 1. Mengapa setiap kali saya buang air kecil,saya merasa kurang nyaman dengan sakit dibagian bawah perut saya,terkadang sakit sekali,apa dikarenakan posisi saya pada saat buang air kecil itu jongkok dok??? (dirumah cuman ada wc yg jongkok) 2. Sehatkah bayi saya,dok? saya takut sekali. Sebelumnya,saya ucapkan terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Frekuesi hubungan intim saat hamil
Oleh :


"saya mau tanya dok.saat ini usia kandungan saya 20minggu..dan aktifitas janin saya sudah aktif dan berasa sekali,skrg syapun sudah mulai tidak bisa jongkok terlalu lama karna ada yg mengganjal d bgian perut bawah,,kualitas tidurpun sudah kurang baik,,saya juga mengalami susah BAB,apakah itu harus saya periksakan ke bidan?? yg kdua boleh gak saya berhubungan intim terlalu sering dan dikeluarkan d dalam,pengaruh ga ya dok sama janin saya?sekian pertanyaan dari saya,untuk jawabannya Saya ucapkan terimakasih.gbu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Pilih Bersalin Normal atau Caesar ya? (1)

Sebentar lagi si kecil akan lahir ke dunia dan suara tangisan bayi akan segera menghiasi rumah Bunda. Sampai sejauh ini, apakah Bunda sudah memutuskan untuk melahirkan secara normal atau caesar?

Keluhan-Keluhan Ringan Saat Hamil Dan Solusinya

Saat hamil kondisi fisik berubah. Banyak keluhan yang muncul. Tak semuanya berat tapi ada juga yang ringan dan tak perlu penanganan lebih lanjut. Apa sajakah dan bagaimana mengatasinya?



Tanya bidan
Subject : obat pelunak mulut rahim masih bukaan 1
Oleh :


"Saat ini saya hamil 36w6d. 3 hari yg lalu perut saya kontraksi dan di periksa ke bidan ternyata bukaan 1. Keesokan harinya sakitnya hilang sampai sekarang... Dan sampai saat ini masih stak di bukaan 1. Saya sudah berusaha jalan2 dan ngepel jongkok tapi masih stak di bukaan 1. Kata teman saya minum obat pelunak mulut rahim aja... katanya bisa cepet bukaan... saya mau tanya cara kerja obat pelunak mulut rahim itu bagaimana dan apa efek samping dari obat tersebut???? Mohon infonya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori