SITE STATUS
Jumlah Member :
493.863 member
user online :
1309 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: rasanya squirt

New Topic :  
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda2 sy tadi pagi TP 2x hasilnya sama 2 garis jelas banget tp kenapa ya dalam 1 minggu ini punggung rasanya berat mirip PMS...belum sempat k dokter karena TP baru tadi pagi...kalau dihitung dr HPHT udah 6 minggu 1 hari...
   


27-04-2018 17:16:13 Usia kehamilan 5 minggu
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
aku jg 5w bun smpe opnam juga..duh perut rasanya panas perih..
   
03-04-2018 15:45:09 Keluar darah saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dok mau tanya kmaren priksa saya hamil memasuki usia kehamilan 4 minggu 6 hari hampir mau 5 minggu tp tadi perut rasanya seperti menstruasi setelah itu keluar darah merah, bahaya gk dok?
   


Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda bunda semua mau tanyaa dong ada yg oernah sama seperti aku gak yaa, aku lg hamil 9minggu tapi perut bagian bawah sering sakiit, apa lagi klo lg bersin itu rasanya luar biasa deh sakit nya.. kenapa yaa .. saya blm cek ke dok spesialis kandungan siih, karna masih sibuk kerja juga.. sharing yaa bundaa..😊
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda...
HPL saya tgl 14 september 2018..bru anak pertama...
rasanya morning sicknes sesuatu bgt ya bundaa....

mual..mual..tp nikmat...semoga semua bunda bunda dsini selali dberi kesehatan ya dgn clon dedex bayinya...😊😊😊😊
   


20-01-2018 18:07:19 cara membaca hasil usg
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
rasanya kaya gmn bund hamil kembar apa mualnya parah bgt atau gmn,,, trus itu usg berapa minggu bund?
   
09-01-2018 05:49:25 produk Ibu Hamil
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
klo sy sih minumnya prenagen atw anmum.. blom pernah coba merk lain.. tp sih sptnya semua susu sama sj.. cuma beda2 rasanya.. tergantung lbh suka yg mana.. malah klo mnrt dokter kandungan, ga wajib mnm susu hamil.. bs susu pasteurisasi, steril atw susu uht..
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat malam bunda semua.. perkenalkan saya putri. ini kehamilan pertama saya 😊😊 . seneng banget bisa merasakan rasanya jadi seorang calon ibu yg menunggu kelahiran calon anaknya.. in sya allah saya HPL 9 april 2018. semoga kita semua dilancarkan yaaa seluruh prosesnya hingga melahirkan. Aammiin.. kalo mau minta di invite ke grup wa gmn yaa caranya?
   
20-12-2017 17:10:30 Hamil Anak ke 3
Jumlah Posts : 87
Jumlah di-Like : belum ada like

slm KenaLL y BunD,, sebenarnYA sih aku ibu anak 2 hehe jd blm tau rasanya hamil ke 3... tp pnglaman aku anak ke 1 & 2 sih ga jauh beda, tp lbih panik aja klo anak pertama dlu,,, intinya sihh ga usah khawatiR Deh BunD.... tetap hindari stres, jgaa keshTAn, istrht cukup ama mnum pr*nagen mommy yaaa.. semoga lancarr ya BunD :) :)

   
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
bund,,saya kehMilan pertama knapa ya miss v sering tersa ganjal sprti bengkak tp gk sakit cm gk nyaman aj jg sering gatal,,apa pengaruh ya krna kehamilan,, pake cd gk nyaman,,paake bra jg gk nyaman rasanya sesak bgt. jd sering gk pke bra,,celana dalam kl tidur pun di lepas
   
27-11-2017 17:18:16 UK 33minggu bepergian jauh
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like

aku mah setuju dg bunda fauzan,,, ga maslah selama stamina kuat & mnn bergizi ama jgn stres ya.....truss aku mah dlu bisa ttp kuat + jnin ny sehat minum p*nagen mommy.... rasanya enak2 jd aku sukaaaa

   
06-11-2017 09:02:16 HPL juni 2018
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun 😂 saya masuk 7mg.. Alhamdulillah gak mabok tp ngantuknya itu ya ampun klo abis subuh rasanya mata ini lengket sekali
😢
   
31-10-2017 13:22:10 susu untuk hamil muda
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like

heyy bund. aku sh dlu mnum prenagen mommy.... rasanya yummy bgt dan kndungannya udahhh lengkappp... favorit aku sh rsa coklat. Alhamdulillah sih slma khmilan ga ada kendla yg gimna2 gt & bersyukur pas lahir brt bdnnya sesuaiii .... semgt khmilannya y

   
31-10-2017 10:06:16 Progmil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
.mau tnya dok, hpht q tgl 10 okt kmren,abis itu lepas iud,ini udh 2minggu lepas,rasanya mual* dan pusing dok,apa ada kemungkinan saya hamil yaa dok,trmakasih
   
31-10-2017 05:28:37 hpl blan november
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau buat jalan pas kenceng sakit ga bun dibawah rasanya?