SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1127 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rasanya squirt



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2007
saya udah nikah selama 7 tahun baru sekarang kami punya calon baby. Seneng banget rasanya. Makasih untuk infobunda, udah ngebantu kehamilan saya. Dulu saya males buka e-mail.sekarang rasanya nunggu e-mail dari infobunda lama banget. Makasih ya atas emua saran dan ifonya



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
Ini saat alika mau di aja jalan ama nenek seneng,...banget rasanya....



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2011
Hai bun smua.khamilan prtama ku tlh mlahirkan seorang putri usianya skrg sdh 4th 3bln.khamilan ke2 hnya berthn 4 mgg.khamilan ke3 hnya brtahan 6 mgg(kehamilan ektopik)pndarahan smpai hb 5 tnsi 60 hrs tranvusi drh 6 kantong.dioperasi,shg saluran tuba 1 nya diangkat.sedih kali soalnya kmungkinan bs hamil lg 50% tp trnyata aq msh dberi ksempatan khamilan ke4 alhamdulillah umur ank ku skrg 11



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,




Blog posted on 04-01-2010
t ak terasa kini chilla udah 7 bln rasanya baru kemarin aq kesakitan, rasanya baru kemarin aq memiliki dia tapi ternyata aq udah sangat jatuh cinta dengannya hari-hari qu di penuhi oleh canda tawa dengannya bahagia rasanya melihat chilla tumbuh jadi anak yg cantik, pintar dan aktif hmmm ... mungkin kebahagiaan ini takkan pernah tergantikan oleh apapun ... setelah proses panjang yg sangat



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
Saat ini kehamilanku sudah memasuki 9 bln, sebentar lg aku akan benar-benar menjadi seorang ibu. Tak sabar rasanya hati ini untuk melihatnya. Bayi yg selama ini aku nantikan akan lahir ke dunia. Alangkah senangnya perasaan ini meski bercampur dengan sedikit rasa gugup dan nervous menjelang melahirkan. Anakku, sebentar lg bunda dapat memelukmu, mengajakmu bermain serta menggendongmu. Kau yang



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2012
Alhamdulillah sekarang aku sedang mengandung anak pertama setelah hampir 1 tahun menunggu, usia kehamilan ku kini sudah berusia 12 minggu. Kemarin aku ke dokter dan di usg, senang deh liat si dede udah mulai begerak, rasanya tuh gak bisa di lukiskan... Bahagia banget rasanya bakal ada makhluk kecil buah cinta dari pernikahan kami hehehe.... aku ini seorang ibu rumah tangga yang setiap harinya



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
ass wr wb.
tidurlah tidur bidadari kecilku,jadi teringat sayir salah satu lagu kla project (katon bagaskara).
indah dan penuh kedamaian rasanya bila melihat buah hati kita bisa tidur terlelap.
wajah anak manusia yang belum ada dosa
suci dan syahdu bila memandangnya..
tidak terasa,bila teringat dulu ketika masih dalam kandungan
kita belum tau bagaimana



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2010
Tanggal 03 Februari 2010 jam 02.15...saya kaget...kok tiba2 ada cairan yg keluar...lalu saya cepat2 periksa ke bidan terdekat,ya allah... ternyata itu air ketubanku, setelah diperiksa ternyata sudah pembukaan 3...campur aduk perasaan ini antara bahagia n lumayan takut menjalani detik2 keluarnya sang bayi....jam demi jam telah terlalui...akhirnya pada jam 11.50 lahirlah dengan normal seorang



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011

ibu engkau lah inspirasi bagi ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu enkau lah yg telah melahirkan ku.
kau lah yg telah mengurus ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu ampunilah bila aku bersalahibu.
ibu aku bersujud di telapak kaki mu ibu.
ibu ibu ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku sa yang sama ibu.
ibu jika aku punya dosa



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1372 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2007
Nggak terasa skarang Ariqku udah 5 bulan , udah bisa tengkurap, udah bisa guling-guling, udah bisa mainin air ludahnya, sambil ngeluarin suara mbbbur, mbbur, pokoknya udah bertambah pintar...
Skarang Ariq, maemnya juga udah tiga tiga kali sehari, kmarin maem bubur meal time, dia suka banget. , Aku juga ngerasain, ternyata rasanya enak buanget pantaan dia suka, lagian beli dua dapat