SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1217 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat usg 4 dimensi di bojonegoro



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Liburan ke cibunar (garut) 3 hari,ke rumah nenek kakek (tapi zahra manggilnya nenek=nin, kalo kakek=aki), enaaak deh, adeeem..…Zahra betah banget disana soalnya banyak temennya, banyak sodara, pokoknya seneng deh…Zahra mau cerita nih, kemaren sabtu tanggal 17 Mei 2008 Zahra sama papa mama berangkat dari rumah pagi, kira-kira dari Jakarta jam 9 berangkat ke garutnya dengan penuh semangat soalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Halooo Temen2 ku tersayang.

ketemu lagi nih dengan malika. Malika mau berbagi cerita nih. Sekarang usia ku sudah 7 bulan, Aku seneng sekali karena sudah bisa merangkak dengan lincahnya. Duduk juga sudah bisa dan bahkan gigi bawahku juga sudah mulai muncul. Pantesan aja aku sakit ya kemaren itu, soalnya kata temen2 bunda sih seperti itu. Oya temen.. aku ga bisa diam loh disuatu



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
alow temen-temen, met pagi semua, pasti udah sarapan n mandi pagi dunk. alow juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cuantik sedunia, met pagi juga.
raka punya cerita. waktu 17 Agustus 2007, raka diajak mama n papa jalan-jalan ke PTPN Malabar, pangalengan. disana tuch cuacanya dingin buanget. pake jaket tuch musti yang tebel. tapi seru. buanyak banget kebun teh. masalahnya emang di



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2007
ini lagi mejeng di Bekapai...salah satu tempat kumpul2 keluarga dibalikpapan...hei teman liat diriku dech/...



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
ini foto aq ma ayah n bundaku tercinta waktu di tempat eyangku di Ungaran........aq seneng bgt



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Halo semuanya ... salam kenal, namaku Vallerie. Sekarang umurku 13.5 bulan. Sekarang Val udah bisa naek skuter lho ... (meskipun skuternya diam di tempat ... he..he..he...)



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Libur telah tiba...libur telah tiba... itulah sepenggal lagu tasya yang dulu kita dengar, masih ingat!!!
Ya liburan tiba hampir setahun anak-anak di sibukkan dengan aktifitas rutin dalam belajar di sekolah kinilah saatnya untuk istirahat sejenak selama sebulan. Ada orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk berekreasi ke tempat-tempat yang telah di kenal di ibukota maupun ada yang membawa

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2019
Apakah anda termasuk penggila pesta? Jangan khawatir! Jakarta memiliki sejumlah tempat kehidupan malam dan hiburan malam yang menarik. Pub kelas atas, klub malam, dan bar, Jakarta memiliki semua yang diinginkan oleh seorang pecinta pesta! Pada jalur yang sama seperti Bangkok, Jakarta melayani beberapa tempat perkotaan terbaik dan tempat-tempat yang dihiasi dengan glamour dan perpaduan