SITE STATUS
Jumlah Member :
484.150 member
user online :
2226 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: suntik payudara dr tunjung kelihatan has



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
hai temen2 ini zidan lagi ngewawancarai seorang artis namanya tete nindia sayang tetenya tidak kelihatan ya aku senengdeh nulis-nulis sambil wawancara karena bisa punya banyak temen oh ya teman-teman kata mama kalau kita senang menulis itu bagus nanti tangannya jadi terlatih kalau udah masuk sekolah, oh ya ngomong-ngomong kalau sudah besar nanti teman-teman mau jadi apa kalau zidan sih pinginnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hauahahah waduh senangnya  teh adis naek odong-odong .. lihat tuh ketawanya sampai kelihatan giginya semua ... bang, pelan pelan ya .. ayoo siapa mau ikutan  ...



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Pas pulang kerumah camera ada diatas meja komputer. Darren langsung ambil dan blg \\\" mama...fotoin aku donk \\\" sambil lari ketempat tidur dan langsung aja aku foto. Saat diliat hasilnya dia blg \\\" Mama koq peyutnya kelihatan, malu...bajunya turunin...diapus aja \\\". aku langsung ketawa ternyata anakku dah ngerti yg namanya malu. padahal umurnya baru 3 th. aku jawab \\\" Jgn sayang...fotonya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Semua orang paling suka fotoku yang ini. Ada yang blg mataku kelihatan bersemangat, ada yang bilang pipiku tembem banget,hihihi.  Aku pengen punya banyak teman, makanya kalo ada yang pengen kenalan hubungi mama Naya ya....



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Aduh .. ini haani lagi gaya di pantai kapuk, bareng ama mama sih, tapi mama gak kelihatan ... entar klo udah besar haani pingin jadi model, jadi gak mau kalah ama tante2 n mbak2 yang bergaya di catwalk ...



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
Najla Setelah Selesai Acara Gunting Rambut, [ assrokhall ].... Gimana Kelihatan Lebih Bersih, dan Cantik kan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hallo...temen-temen....ini noval lagi ngantuk.....tapi papa masih sempat foto noval....kelihatan ngak temen-temen noval bobok sama boneka kesayangan noval......



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28