SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
895 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kemampuan anak usia 25 th



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Banyak hal baru yang gua pelajari saat gua mengajak Keiko belajar tentang alam. Selain ulat yang menyemburkan racun saat merasa terancam, juga kami melihat berbagai jenis belalang dan jangkrik. Gua baru merhatiin ada belalang yang kepalanya bulat, ada juga yang kepalanya runcing. Keiko senang liat baby grasshopper. Tapi gua masih belum tau loh belalang itu lahir ato dari telur ya....



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
Katanya, kemampuan verbal seorang anak laki-laki lebih lambat dari perempuan. Ternyata, Adit (laki-laki - 3,5 thn) mulai bisa berkata kata pada usia 1,5 thn. Pada usianya yang ke 2, dia sudah bisa berbicara dengan kalimat lengkap dan cukup lancar (walau pengucapan masih kurang jelas).

Dulu, saya pikir kemampuan verbal Adit dikarenakan "turunan" (ayah dan mominya



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Permainan atau game yang tepat sangat menentukan tumbuh kembang balita usia 2 tahun. Akan tetapi, permainan saja tidak cukup. Sebagai orang tua, ibu pasti ingin memiliki anak yang cerdas juga, bukan? Oleh sebab itu, penting sekali bagi ibu untuk mencari ide belajar sambil bermain untuk balita usia 2 tahun.

Sebelumnya mencari ide tentang permainan yang juga bisa membuat si



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Whuaaa bengong sambil takjub lagi daku pagi ini... Memandangi malaikat cantik yang masih lelap tertidur di kasur. Bercelana pendek, dengan posisi kaki naik ke atas guling besar dan telapak kaki sandar ke tembok ha..ha..ha.. begitulah neng Andra kalo bobo sepanjang malam. Udah kayak Roller Coaster, muter sana sini maju mundur depan belakang. Pagi ini 24 September 2008, tepat Neng Andra berusia 20



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010


kutipan tulisan >>>



  Lima tahun pertama merupakan masa terpenting dalam kehidupan manusia, inilah yang disebut masa emas. Pada masa ini, perubahan dalam kemampuan terbesar terjadi pada balita, termasuk pertumbuhan otak yang paling pesat, setelah itu pertumbuhan otak akan menurun seiring dengan



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan




Blog posted on 21-02-2011
Buat anakku yg tersayang .... tak trasa ya nak kini usia mu menginjak 2th, selama itu pula kita bersama dan mengalami banyak hal, sewaktu kamu dlm kandungan mama, mama selalu merindu mu kini kamu setiap hari menemani mama rasa nya kebahagiaan ini takkan pernah terganti oleh apapun juga, canda tawa mu yg sngat menggemaskan membuat mama tak bisa sedikit pun berpisah dari mu, tumbuhlah nak



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2013
Ada beberapa jenis suara yang ternyata bisa membantu otak menjadi pintar . Penelitian ini dilakukan oleh Oxford University bahwa stimulasi otak bisa membuat saraf diotak bekerja lebih baik. Suara yang frekuensinya tinggi bisa membantu penderita stroke atau yang sedang kesulitan belajar. Transcranial Random Noise Stimulation (TNRS) yang melibatkan beberapa suara eletrikal



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2009
Menjadi ibu bekerja, adalah jalan yang saya pilih. sebagai usaha mewujudkan eksistensi diri. Selain itu kebutuhan hidup membuat saya harus membantu suami untuk membiayai kehidupan pernikahan kami yang sudah dikaruniakan sepasang anak. Bas 9 tahun laki-laki dan Van 6 tahun perempuan.

Tingginya biaya hidup di Jakarta, membuat saya dan suami harus bahu membahu bekerja. kami ingin



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Selamat siang ibu2, bunda2, mom2,tante2, om2,etc...Niswa yang pake baju tidur ungu...rambutnya kriwil krn abis di kepang...aslinya sih..lurruussss

Agustus ini tepatnya tgl.29 Niswa mau ultah yang ke-2..Alhamdulillah di usia ini Niswa yang biasa kami sapa "neng" tumbuh sehat, cantik, pintar ma InsyaAllah dapat menjadi kesayangan dan kebanggaan keluarga Amin.

Sekarang



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2010
Sebagai ibu rumah tangga yang relatif masih baru, dan ketika awal kami memasuki dunia rumahtangga belum sempat menempuh pendidikan tinggi secara formal, saya berkeinginan agar pendidikan anak-anak saya jauh lebih maju dan mereka bisa lebih pintar dari saya.
Suatu waktu saya pernah membaca satu tulisan yang sangat menarik tentang ditemukannya beberapa metode praktis untuk membentuk,



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2009

Kita sering mendengar isyu dari pihak yang kurang
bertanggungjawab, yang menyebutkan salah satu penyebab dari Osteoporosis adalah dari kebiasaan mengkomsumsi soft drink dan minuman penambah stamina/energy drink. Selain itu disebutkan juga
bahwa kalsium tubuh akan diserap oleh bahan-bahan (ingredients)
yang terkandung dalam minuman instant. Benarkah? Mari kita kaji



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
1. Tengkurap (usia 3 - 4 bulan). Tengkurap terjadi ketika bayi berhasil bertumpu pada perutnya dan bertahan pada posisi tersebut beberapa saat. Anak tengkurap diawali dengan kemampuan memiringkan badannya ke kanan dan ke kiri, lalu ia belajar berguling di usia 1,5 – 2 bulan. Bayi Anda belajar tengkurap pertama kali pada satu sisi, dilanjutkan di sisi lain, kemudian berbalik lagi.