SITE STATUS
Jumlah Member :
503.616 member
user online :
546 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dr sapto widodo spog rs mulya tangerang



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2010
terima kasih Tuhan!
hanya itu mulutku dapat kuucapkan!
terima kasih juga kepada para bunda yang mendoakan kami,
Tuhan yang membalas semua kebaikan kalian ^^..

Sekarang diriku sudah mendapat predikat sebagai 'bunda'
atau bisa dikatakan gelar.
Gelar ini kuperoleh dengan perjuangan selama 37 minggu 6 hari,
perasaan campur aduk menjadi



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Assalamualaikum

Hai met kenalan, namaku Razzaq. senang sekali ibu masukin foto2ku disini jadinya aq bisa knalan ma tman2 dan teman2 bunda. Aq tinggal di Pamulang-Tangerang diasana aq tinggal sama ibu, eyang uti dan eyang atung...loh..koq ga sama ayah??Ayah dinas di Semarang, kami ktemunya dua minggu sekali. sedih dan terpaksa juga siy jauh dari ayah, tp aq bangga krn ayah punya



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
  I'm the happiest mom to be in the world just right now   when i know that i'm pregnant... Gak biasa-biasanya aku telat  mens so sekalinya telat aku langsung noticed, my last period was on 27th June dan sampai tanggal 27 July kemarin aku masih belum mens juga... so the first thing i did in the morning is took a pregnancy test & hasilnya bener-bener seperti harapan



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2011
Assalamu'alaikum Bunda.....
Saya Dian, waktu hamil menderita hipertensi tekanan darah hingga 160/100.
Awal kehamilan saya saya ungkapkan dengan perasaan syukur yang tak terkira, maklum anak pertama, ngidamnya ngga begitu berat cuma pusing, mual, muntah n meriang. Kondisi badan pun oke jika diajak bekerja (kebetulan saya bekerja).
Di awal bulan kehamilan, memang asupan



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
aku senang sekali, ultah pertamaku dirayakan di Tumble Tots. saking senengnya : Mommyku sudah siapkan segala keperluannya sejak seminggu yang lalu, dari kue tart, kue untuk auntynya / teacher sampai dokumentasi serta family yang diundang. saat ultah di Tumble Tots tetap aku diwajibkan memakai seragam. senang dech rasanya karena yang datang teman teman sebayaku, usianya 6 bulan sampai dengan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2009
Tangerang, 24 january 2009....diusia yang ke 6 bulan, mahesyaaa...dah mulai banyak aktivitasnya dari sekedar tengkurep sampe makan tangan dan terkadang kelima jarinya masuk ke mulut dechhheehhh, akhirnya enek trus muntah dech... dia juga dah bisa politik...ukh..kecil-kecil dah ingin ikut rapat di DPR, kalo pas dimarahin habis ngemut tangan dia pura-pura nangis, tapi bis tu makan tangan lagi



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2008
temen-temen ocha mao cerita nich,boleh yach..??!!..
waktu hari sabtu dan minggu kemarin ocha dan bunda nginep di rumah kokong dan ninen ocha di tangerang,sebernya sich sedikit sedih juga soalnya ayah ocha ga bisa ikutan katanya lagi banyak kerjaan yg mesti di kerjakan buat ngudakhari seninnya...uhuk..huk..huk...,tapi ga papa dech soalnya khan buat beli susu ocha juga ayah kerja..iya khan



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on March 8, 2006

Praise God.. udah bisa ngelewatin trimester pertama dengan baik dan sehat, tanpa mengalami “morning sickness” yang hebat, namun sedikit terganggu dengan “night sickness” tapi itu juga gak lama :P walau sempat benci setengah mati dengan susu ibu hamil dan sayur-sayuran apalagi sayur bayam.. tapi syukurlah semua berlalu dengan baik :)





Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2015

siang BunMil ato Bunda Hamil semua...

Kemarin seneng banget karena Debay ku aktif seharian..

mungkin karna lg d rumah eyang kali ya...

nendang-nendang trus siang sampai malem pas ayahnya pulang..

Ayahnya sampai ketawa Geli aku critaiin..

maklum Bunda, Anak pertama...jadi semua perubahan atau