SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1209 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dr anis di rs bunda aliyah pd bambu bagu



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
hii bunda-bunda sekalian..
Senang ya rasanya memiliki baby dalam hidup kita, seperti memiliki boneka yang selalu membuat kita tersenyum. Saya mempunyai anak bernama Quinsa Ammeliano yang lahir di Yogyakarta. Saat ini kami sekeluarga tinggal di negeri bambu tepatnya di Shangai. Kebanyakan orang Cina disini menyukai anak saya karena memiliki mata yang besar, rambut bawah curly /keriting



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
yipiii senangnya bisa bolak-balik, gangguin bunda yang mau foto aku. aku disini bunda, balik sana ah, ballik lagi ah. yuhuuu aku disini bunda. tangkap aku bunda, waduh kena difoto juga sama bunda. aku tersenyum bahagia bunda. senang bermain dengan mu bunda.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Rafa, tuh liat bunda sedih tuh.
bunda kan hari senin ini dah masuk kerja, dede2 sama pengasuh nya ya.
jangan Rewel ya. Bunda ama Ayah pasti pulang istirahat Siang & ASI in Rafa.





Blog posted by

Blog posted on 19-06-2016
Arti Nama Bayi Perempuan - dalam alquran nama merupakan sebuah doa yang mana bila seorang wanita mengandung dan memberikan arti sebuah nama terhadap anaknya dengan nama yang sangat bagus itu dimaksudkan agar nanti anak ini bisa menjadi anak yang solehah. Nama perempuan modern islami yang bagus bisa di lihat dalam sebuah artikel yang di rangkum untuk mendapatkan arti kata dari sebuah nama bayi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2007
Happy Birthday......................Zahra Ultah yg ke 1 th, oya aku pake baju pesta dibeliin budeku nih, terus sama Bunda diFoto deh tapi.........aku laper bunda, Asyiiiiiik dikasih Wafer Tango sm Bunda, makasih  Bunda



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
Nendra Liat sini donk ke bunda... ga ach bunda aku mo nya foto nya dari samping biar kaya foto model gitu bunda....tu kan keren aku liat hidung aku mancung kan bunda.....

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Hai, teman-teman.. ini Ariq bareng bunda...
Sebelum bunda pergi kerja, foto dulu ah sama Bunda....



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Mau bilang apa ya sama bunda? kenapa ya bunda liatin aku? aku bikin salah apa ya? ehmm aku jadi gelisah. waduh tanganku keringetan nih. Hi Nama ku Raisya Aulia Tanaya Suharyo. panggil aku cha-cha ya.



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2007
hai...aku Nandika Faizamta, bunda ku lagi melucu nih, makany aku ketawanya seperti ini, bunda...bunda... love u bunda... muach...



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010
Syukur Alhamdulillah, bunda diberi seorang anak yang sangat lucu, tampan dan menggemaskan....
klo bunda ingat dulu saat mengandung dedek ( kebiasaan bunda manggil waktu di kandungan), jauh dari eyang, hanya ayah dedek di samping bunda...bahkan saat
bunda hamil 3 bl, bunda naek spd mtr ma ayah dr semarang ke brebes,,,,trus 8 bl naek mtr ke bandungan ke pakde nonok...dan tiap sabtu



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Iiihhhhhh.......... Ayah & Bunda lagi ngapain seh???????? Vania lg mau bobo' neh..... Ayah & Bunda lg mau foto close up yah sama vania? Tapi vania ngantuk neh... Ya udah deh vania cuma bisa pasrah terjepit diantara Ayah Arif & Bunda Shinta. Cepret... cepret... tuh kan vania merem fotonya, habis ngantuk seh.....



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda