SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1300 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti nama muhammad daffa permana



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
Minggu pagi itu cuaca sedang hangat-hangatnya. Matahari bersinar dengan cerahnya, setelah beberapa hari ini cuaca mendung dengan diselingi hujan.

Kebetulan asisten di rumah sedang cuti dan berkunjung ke keluarganya. Setelah beberes rumah, akhirnya ibu Daffa memutuskan untuk mencuci pakaian.

Sementara ibu mencuci, Daffa dengan bapak bermain menggambar , menggunting



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Setiap Sabtu ataupun Minggu pagi, acara rutin bapak adalah mencuci mobil. Maklum,kalau hari kerja tidak sempat karena pergi pagi pulang malam mencari "sesuap nasi segepok berlian".

Kalau Daffa sudah bangun, biasanya dia juga ikut-ikutan "membantu" bapak mencuci mobil. Untuk urusan cuci-mencuci ini, daffa juga memiliki satu set peralatan mencuci sendiri yang terpisah dari punya



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Hari minggu kamarin kami menjemput Daffa di Bogor setelah hari rabu sebelumnya sempat "diculik" dari Cibubur oleh ungkunya untuk dibawa ke Bogor :-) . Kebetulan kami datang sekitar jam 11.30 siang sehingga sedikit lagi sudah mendekati waktu Dhuhur. Saya lalu teringat dengan janji saya untuk mengajak Daffa sholat berjamaah di mesjid. Sebenarnya rencana itu sudah lama saya pikirkan dan tadinya saya



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2009
Sudah beberapa kali Daffa menanyakan beberapa pertanyaan yang cukup "sulit" bagi kami. Seperti malam itu, kami menonton berita tentang "penangkapan" beberapa anak SD yang sedang "berjudi" di sekitar Bandara Sukarno Hatta (http://www.gatra.com/artikel.php?pil=23&id=128527 ).

Daffa lalu bertanya," Judi itu apa ?". Kami sempat bingung menjawabnya. Akhirnya kami memberikan jawaban



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2010
Met pagi semua.. nee tulisan blog pertama q. Nee sekedar sharing dan mau curhat2an gitu. Sebelumnya perkenalkan saya bundanya M Fairel Pradipta Arivin, nama panggilannya "Fairel" jangan sampai salah panggil nama "Farel" ya yang ada di sinetron cinta fitri yg ceritranya panjang lebar & nggak selesai2..he..he.. Fairel sekarang umur 1,5 th..Tanggal 29 Desember kemarin

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hai...bunda-bunda dan teman-teman yang rezq sayangi....masih Inget rezq kan...ituloh aku yg namanya MUHAMMAD REZQ DAFFA HARIANTO .Sekarang rezq umurnya 18 bln...Wah aku udah gede yah teman-teman.
kemaren diajak di pesta pernikahan pamannya rezq..rezq bingung  ko banyak orang ngapain aja yah...tapi acaranya oke lo...rezq  kecil-kecil dah pake jas nech...liat nech teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak