SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
631 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- udah nambah panjang...horeeeeeeeeee



Blog posted by

udah nambah panjang...horeeeeeeeeee


Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu lah...dia ga tau apa kalo gw khawatir...?? hiks



semakin banyak artikel yg gw baca malah bikin semakin parno...fyuh...mending baca al Qur\'an aja deh temans, dibanding baca tu artikel..bikin gw ngelus perut muluuuuu...huhuhu, tapi kemarin gw kedokter juga...soalnya minggu ini ada rencana ke luar kota, konsultasi ke dokter, ternyata boleh...dan maksa dokter kasih penguat hehehehehe, walau kata dokter, kitin\' kecil cukup kuat tapi keukeuh...daripada ada apa apa..??iya ga temans..??? hehehehehe



mungkin karena dokternya tau kalo gw khawatir, akhirnya si kitin\' kecil di intip...ih..senengnyaaa..kata dokter dia udah bertambah ukurannya, mpe gw tanya apa dah ada denyut jantungnya dok...?? malah di ketawain ama dokternya, "ya belum lah bu" \"\" nanti kalo periksa dua minggu lagi baru mulai berdenyut...(maklumlah dok, norak gila ....hahahahaha) lega rasanya kitin\' kecil baik baik saja...insyaallah akan selalu baik baik saja...mpe kapanpun....love u kitin\' kecil..mmmuuuaccchhhh



Ditampilkan sebanyak : 634

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sheske_ndoel's blog :