SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1840 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: resep puding untuk anak demam dann sariawan



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2015
hai bunda , sebelumnya terima kasih banyak telah diizinkan untuk bergabung dengan situs yang sangat bermanfaat ini.

Nah, karena judulnya pekerjaan saya maka saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan hari - hari saya dirumah.

saya sekarang menjadi contibutor di sebuah blog resep masakan ya bun, pertanyaannya : apakah bunda disini ada yang seprofesi



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2012
Hi,..Bunda sekedar berbagi cerita dan pengalaman aja nih. Skarang umur putriku Aida sudah 22bln, waktu umur 1tahun saya pernah dibikin pusing karna Aida jadi susah makan,..maunya yang dia suka aja ya bisa dibilang jadi pilih-pilih makanan gitu,.. sejak itu jadi suka sharing sama temen-temen kantor yang punya pengalaman sama..browsing juga gimana cara/tips agar anak doyan makan,..ga lupa rajin



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
Demam merupakan gejala umum pada saat sakit. Suhu tubuh meningkat di atas normal. Baik pada bayi, anak-anak maupun dewasa, peningkatan panas tubuh ini tetap harus diwaspadai dan dipantau. Kenaikan suhu tubuh yang berlebihan dapat memberikan implikasi medis yang serius. Akibat dari panas tubuh yang berlebihan, salah satunya adalah kejang demam, yang umum terjadi pada anak-anak. Hal ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2016
Pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab. Sudahkah ibu menjadi orang tua yang baik untuk si kecil?

Mungkin ibu harus berpikir sangat lama untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut. Waktu tersebut diperlukan untuk me review apa saja yang sudah ibu lakukan selama ini untuk menunjang tumbuh kembang sang buah hati.

Seberapa banyak waktu yang ibu berikan