SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
555 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Menu makannya Aida



Blog posted by

Menu makannya Aida


Blog posted on 16-07-2012
Hi,..Bunda sekedar berbagi cerita dan pengalaman aja nih. Skarang umur putriku Aida sudah 22bln, waktu umur 1tahun saya pernah dibikin pusing karna Aida jadi susah makan,..maunya yang dia suka aja ya bisa dibilang jadi pilih-pilih makanan gitu,.. sejak itu jadi suka sharing sama temen-temen kantor yang punya pengalaman sama..browsing juga gimana cara/tips agar anak doyan makan,..ga lupa rajin nyoba resep baru,.. kalo Aida lagi ga suka sayur saya suka selipin sayurnya di menu makan Aida contohnya tim bayam  atau otak-otak ikan campur sayur gitu,..Saya pribadi kurang begitu paham tentang  Angka Kecukupan Gizi(AKG) yang penting bagi saya menyusun menu makan Aida tiap hari sebelum paginya berangkat kantor dan pulang sore hari jadi ditinggal sudah lengkap di meja ada jus,buah (paling suka pir sama apel dan pisang),sayur, lauk sama cemilan kalo sempat saya bkinsendiri misal puding roti kukus atau pancake/ crepes, puding wortel/labu kuning ganti-ganti,..karna putriku dirumah dengan mbah kakung sama mba (pembantu) jadi saya rajin telpon untuk memastikan asupan nutrisi Aida Alhamdulillah saya sering dapet laporan kalau makannya habis,..paling kalau lagi pilek aja yang makannya ga begitu semangat jadi saya slalu mengakali dengan bikin menu yang seger n berkuah/bubur sayur dan banyak buah/minum air putih hangat Alhamdulilah dengan cukup istirahat jadi cepet sembuh. Aida suka...banget sama namanya puding buah bikinan ibu atau jajanan bikin sendiri kalaupun cemilan/jajan beli harus meminimalisasi pewarna,pengawet sama kadar gulanya kalo bisa malah tanpa pengawet+pewarna yang berlebihan. Memang nutrisi yang lengkap berpengaruh sama kecerdasan anak,.. Sakarang Aidaq udah doyan makan,..alhamdulillah senangnya,..apalagi kalo weekend,..pasti nyoba resep kesukaan Aida. Smoga Alloh SWT slalu memberi kesehatan ya Nak amin. So...jangan pernah menyerah untuk membrikan asupan makanan yang bergizi buat buah hati Bunda..walopun ibu bekerja :)







www.meadjohnson.co.id


Ditampilkan sebanyak : 650

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aidaq's blog :