SITE STATUS
Jumlah Member :
508.189 member
user online :
649 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kangen celotehan mu Nak...



Blog posted by

Kangen celotehan mu Nak...


Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya aja agak lancip sih, yang lancip itu dimasukin ke mulut trus Aurell nya loncat2 di atas kasur, g lama jatuh bruk langsung oaaaa.....nangis teriak, ternyata Ya Allah nusuk langit-langit mulut kecil nya, berdarah ada 2 luka di langit2 mulutnya, gemetaran juga sih tapi aku berusaha tenang aku kasih obat langsung diem, nah kupikir akan sembuh dengan sendirinya.

Eh ternyata aku salah, hari Selasa siang tiba-tiba badannya panas, trus g lama muntah. Aku kompres kepala nya terpaksa aku ijin, malam masih agak panas aku kasih sanmol, pagi nya turun, aku sengaja ijin lagi pagi nya takutnya panas naik lagi tapi siang hari aku masuk karena memang sudah ceria.

Sore aku pulang kantor, panas lagi suhu badannya malamnya aku bawa ke dokter karena antri baru masuk jam 8 lewat. Di periksa deh tuh sama om dokter, pas di buka mulutnya, ternyata SARIAWAN dimana-mana. Yang langit-langit mulutnya yang kena sodok itu jadi membesar, ada sariawan lagi di ujung lidah sama di bibir bawah. Stres banget jadinya mana g mau makan apalagi minum susu yang di minum cuma Teh anget sama lasegar aja. Obat dari dokter ada 3 jenis, tapi kalo Aurell sudah bilang "Mah, masih sakit mah" aduh jadi pening kepalaku, andaikan penyakitnya bisa aku yang gantikan.... Aurell ku sekarang jadi pendiam, rumah jadi sepi, kalo ngomong cuma seperlunya aja sekarang, orang tua aja kalo lagi sariawan males ngomong apalagi ini anak seusia Aurell. "Mama kangen suara Aurell".

Sudah 2x Aurell ijin sekolah, apalagi besok hari Sabtu di Playgroup nya ada pelajaran tentang Manasik dan yang aku bingung hari Senin nya Aurell kan mau Ultah yang ke-3, bingkisan untuk teman2 di Playgroup nya sudah siap semua apalagi malamnya kami ketempatan pengajian di rumah (memang aku pas kan dengan Ultah nya Aurell). Jd aku bener2 Bingung.

Y Allah berikan Aurell kesehatan, sembuhkan sakitnya biar Aurell bisa berbagi kebahagiaan menjelang Ulang Tahunnya y Allah, amin.

Share ya bun obat sariawan u/ anak usia 3 tahun, di forum aku juga tulis… Makasih Tante semua.



Ditampilkan sebanyak : 853

Comment by:
Salam kenal bunda.... Cepet sembuh ya Aurell. Memang kalo anak lagi sakit pengennya tukeran aja , kita aja yang dapet sakit. Kasihan ngebayangin si kecil ngerasa sakit. Dan kalo dia pas ngeluh atau nangis pengennya nangis juga. Tapi tetep smangat bun jangan liatin muka sedih ke si kecil bunda harus tetep ceria biar dia juga hepi so ceper sembuh deh ! Salam kenal luna, maiza, aila
Dikirim : 2008-11-25

Comment by:
aurell cantik, cepet sembuh yaaa... biar mama bisa denger celotehan2 dari kamu lagi sayang, mama kamu ud kangen. salam sayang dari tante rahma ya....
Dikirim : 2008-11-25

Comment by:
cepet sembuh yaaaaa... ngeri juga nih bayangin sakitnya..
Dikirim : 2008-11-25

Comment by:
waduuuhhh baru baca nih ternyata bunda dd gak keliatan eh neng aurell cantik lagi sakit ya.mana mo ultah, jadi sedih nih tante bacanya.semoga lekas sembuh ya sayang dan kembali ceria seperti biasanya. amin
Dikirim : 2008-11-24

Comment by:
aurell cantik n pinter...cepet sembuh ya nak.... panjang umur, sehat sll dan jadi anak yg baik dan berbakti pada kedua orang tua.aminnnnn........... sun sayang untuk aurell, mmmuuuaaahhhh salam manis, tante nenni, om dedy n adek zahwa
Dikirim : 2008-11-24

Comment by:
aurell sayang cepet sembuh yaa...biar bs sekolah lg, kan bntr lg mo ultah
Dikirim : 2008-11-21

Comment by:
aduh.. lagi sakit ya...cepet sembuh ya.. sama nih Selma juga lagi sakit. Mungkin perubahan cuaca. Pet sembuh ya aurell.. sun pluk Bunda Selma
Dikirim : 2008-11-21

Comment by:
wadooh...si cantik aurell lg sakit, smg cepet sembuh yaa aurell, dan selamat ulang tahun smg panjang umur , sehat selalu, dan tambah pinter pastinyaa yaa...
Dikirim : 2008-11-21

Comment by:
wah jadi ikutan sedih ya bun klo buah hati kita sakit........... Aurell cepat sembuh ya nak...... kembali ceria....... kan bentar lagi mo ulang tahun....... mudah2an Allah kasih Aurell kesembuhan ya Amin.......... maap ya g bsa bantu bun, hanya bisa bantu doa moga cepat sembuh ya sayang n kembali ceria........... :)
Dikirim : 2008-11-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mam Aurell tinx's blog :