SITE STATUS
Jumlah Member :
507.938 member
user online :
301 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pediasure untuk anak alergi sapi



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Anak ibu alergi terhadap makanan? Itu artinya ibu harus informasi yang satu ini. Informasi ini akan membuat anak bebas mengkonsumsi makanan apapun tanpa harus khawatir anak alergi makanan .

Alergi membuat banyak orang khawatir. Apalagi alergi tersebut disebabkan mengkonsumsi makanan yang sebenarnya nilai gizinya sangat tinggi.

Mungkin jika anak ibu mengalami hal



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2013
MANFAAT KOLOSTRUM SAPI BAGI KESEHATAN

Manfaat kolostrum sapi bagi kesehatan manusia sudah banyak dibahas, tetapi masih juga menyisakan argumentasi mengenai bagaimana bisa kolostrum dari sapi dikonsumsi oleh manusia dan memberikan manfaat. Ulasan berikut ini semoga dapat memberikan wawasan pengetahuan secara ilmiah mengenai hal-hal yang diperdebatkan.

 Ada



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2009
Akhirnya.......

Setelah sekian lama mencari dapet juga.
Alif seneng banget main air, apalagi kalo lg mandi, dia betah banget lama-lama.
Makanya aq kepikiran wat ajak dia berenang. Tapi susah banget cari swimwear lucu wat baby boy.
Dua minggu yang lalu Alif aku ajak ke kolam renang umum, dia seneng banget. Tapi masih pake kaos singlet sama celana pendek



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Urtikaria. Ini istilah di dalam dunia kesehatan yang sama artinya dengan biduran. Dan para ahli kesehatan kulit sudah menemukan apa solusi yang tepat untuk mengatasi biduran.

Bukan dengan memberi obat. Obat bukan solusi yang tepat. Karena bagaimana pun juga, anak kecil sebaiknya tidak terlalu banyak mendapatkan obat, apalagi obat-obatan kimia.

Biduran termasuk



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
Aq seorang ibu muda berumur 24 thn, aq jg bkrj sbg kary. swasta dan suamiku seorang PNS. 11 Agustus 2007 kami menikah dan pd tanggal 02 Juni 2008 buah hati kami lahir dgn cara operasi caesar, bayi laki2, normal dgn berat 3,6 dan tinggi 50cm. betapa tdk pernah aq bayangkan , aq diberikan karunia sebesar ini , rasanya aq tdk pernah sebahagia ini selama hidupku . Subhanallah....akan Karunia-Mu YA

Blog belongs to group

AgungSasha

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2011
 Untuk semua bunda dan calon bunda,,,

Senang rasanya bisa memiliki anak, anugerah terindah yang dititipkan Allah untuk kita, dan menjadi harta berharga yang tak ternilai.

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta, selalu ingin dia sehat, menjadi anak yang pandai, cerdas dan menjadi kebanggaan keluarga.



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai teman-teman nama saya Alya Qurrota 'Aini foto ini diambil sewaktu alya bersama umi dan abi pergi ke Taman Safari. Kami menginap selama 4 hari 3 malam, ternyata disana dingin banget karena hidung alya langsung mampet, dan akhirnya alya pilek deh, ga enak banget alya jadi rewel dan bikin umi dan abi kebingungan. Pulangnya umi dan abi langsung bawa alya ke mbah