SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
1086 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- dheva-ku sayaaaaannggg



Blog posted by

dheva-ku sayaaaaannggg


Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep waaaaahh dah pasti lama deh....soalnya anget siy.....aku juga seneng jalan* klo sore...sblum bunda kerja tiap sore aku pasti jalan* di komplek rumah....tapi klo aku dah kecapeean dan haus aku langsung teriak aja......nangis sekenceng-kencengnya....kata bunda tetangga bilang suara klo nangis bikin geger orang se komplek....biarin aja aku kan haus mau gimana dong klo ga nangis....he he he he.....tiap pagi aku nonton tv acara olah raga sama ayah.....trus anterin ayah kerja....., bunda cerita waktu aku lahir beratku 3,3...trus dokternya bilang aku alergi susu sapi&debu....bunda sedih dehhh...makanya sblumbunda masuk kerja aku full nenen sama bunda...tpi sekarang ga bisa aku dah minum susu tambahan...ga napa deh....tpi klo malem aku full nenen bunda lagi...sekarang juga kata buunda aku klo tidur dah muter,awalnya kepala di bantal bisa pindah ga di bantal lagi...hi hi hi....sebagai anak pertama dan cucu pertama dari nenek-ku aku disayang sekali...seneng deh banyak yg sayang sama aku...oh iya bunda juga cerita setelah 4o hari aku juga dah jalan* ke mall loh....udah 2x niy....seneng sekali jalan* ke mall liat lampu warna warni....banyak orang bilang aku mirip bunda,tapi bunda bilang aku mirip nenek....jadi binun....


Ditampilkan sebanyak : 533

Comment by:
waw..dheva nduth yaaa...hebat deh bunda dheva pinter ngerawat anak..murni ASI aja badannya bisa montok gini..kuat nyusu yaa? salam manis, bunda zahwa
Dikirim : 2007-12-12

Comment by:
dheva lucu banget dech.....kayak mas Aby donk klo gitu, anak pertama n juga cucu pertama,banyak yang nyayangin n ngejagain.Mas Aby juga ditinggal bunda kerja n di rumah ma eyang uti..... salam kenal dari bunda Ana n Aby...........
Dikirim : 2007-12-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dheva's blog :