SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
872 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum milo sebelum tidur



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Sudah terhitung 2 minggu ini Haura lepas dari botol susunya, seneng banget! Menginjak usianya 2 tahun, mama memang punya harapan Haura lepas dari botol susunya, mengingat kalo minum susu pake botol takut merusak pertumbuhan dan susunan gigi-giginya selain takut juga bibir Haura menjadi "congkang" (bahasa makassar.red) alias ndower Dan efek psikologis lainnya. Sebelum Haura



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Ini Photo aku waktu aku baru bangun tidur. Sebelum mandi Bunda iseng banget, selimut aku dijadiin jilbab. Tapi aku jadi lucu ya....



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,