SITE STATUS
Jumlah Member :
507.929 member
user online :
277 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mendheking apa perlu di babancaki



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2016
Apakah ada hubungan antar tidur berjalan dengan tumbuh kembang anak? Penjelasannya sangat panjang.

Yang pasti, survey membuktikan anak kecil lebih banyak mengalami tidur berjalan daripada orang dewasa. Walaupun pada intinya tidak ada batasan usia. Semua orang bisa mengalami hal yang sama. Hanya saja, hal ini kebanyakan terjadi pada anak kecil.

Mengapa Anak Tidur



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Urtikaria. Ini istilah di dalam dunia kesehatan yang sama artinya dengan biduran. Dan para ahli kesehatan kulit sudah menemukan apa solusi yang tepat untuk mengatasi biduran.

Bukan dengan memberi obat. Obat bukan solusi yang tepat. Karena bagaimana pun juga, anak kecil sebaiknya tidak terlalu banyak mendapatkan obat, apalagi obat-obatan kimia.

Biduran termasuk



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Banyak orang tua yang beranggapan konsultasi anak itu tidak perlu dilakukan saat tidak ada masalah dengan kesehatannya. Hal tersebut dikarenakan yang mereka mengerti bawasannya konsultasi itu dilakukan karena si kecil mengalami masalah.

Padahal, bukan itu inti dari berkonsultasi dengan dokter anak. Pakar perkembangan anak mengerti betul apa yang harus dilakukan agar



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Asya waktu umurnya pas 6 bulan... Udah bisa duduk sendiri lho, ga perlu disangga Ibu lagi :$
Apalagi kalo duduknya di kursi yang lucu, tambah seneng aja deh tuh... :)
Katanya kalo sama-sama lucu kan berjodo..Hehe.. Jadi betah niy duduk lama-lama di kursi kecil...

Apalagi kalo duduknya di car seat trus jalan-jalan keliling kota.. Bisa ampe ketiduran tuh...




Blog posted by

Blog posted on 30-07-2015


Menjadi orangtua tunggal adalah hal yang menantang. Selalu harus berjuang membagi waktu antara pekerjaan, menjadi ibu, dan waktu untuk diri sendiri, yang bisa membuat Anda kehilangan banyak waktu tidur karena mencoba menyeimbangkan semuanya. Pada akhirnya Anda akan stress, gampang marah, dan kelelahan sehingga Anda tidak punya pilihan lain selain menitipkan anak kepada neneknya



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Melahirkan bayi dengan berat di atas normal sangat sulit. Bahkan, pada keadaan tertentu, dokter kandungan akan menyarankan agar ibu tersebut melakukan persalinan melalui operasi caesar saja. Karena dikhawatirkan jika dilakukan persalinan normal, ibu atau janin bisa tidak bisa diselamatkan.

Tentu resiko seperti itu tidak ingin ibu alami. Sebisa mungkin ibu bisa sehat dan bayi



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Wah gak berasa banget Kemarin Sabtu 22/9/07 pas kontrol ke DR. Boy di OMNI diriku sudah masuk minggu ke 21 Masih penasaran sih ama Jenis Kelamin nya krn sampe diUSG sabtu kemaren pun belum keliatan... Mudah2an 3 minggu dr sekarang udh ketauan Anyway, KIAN semakin aktif geraknya... hampir setiap saat pasti jedguer di perut Terharu, seneng, pokoknya nano2 deh rasanya Puji Tuhan semuanya sehat2 aja



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2016
Deg-degan setiap kali mengajak si kecil melakukan perjalanan jauh? Padahal ibu ingin sekali mengajaknya ke tempat saudara atau kakek nenek mereka yang rumahnya jauh? Atau ibu hanya ingin mengajak si kecil berlibur di tempat yang lumayan juah?

Kini, ibu tidak perlu khawatir. Jika ibu menerapkan tips berikut ini, maka ibu tidak lagi takut anak mengalami mabuk di perjalanan.




Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Pernahkah ibu merasakan kok perkembangan anak terlihat lebih lambat daripada anak lain? Atau mungkin ibu melihat anak ibu tidak selincah anak seumuran yang lain?

Itu mungkin perasaan ibu saja. Atau jangan-jangan memang benar ada gangguan dengan perkembangan balita ibu. Oleh sebab itu, ibu harus mengerti seputar tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya.

Akan