SITE STATUS
Jumlah Member :
508.182 member
user online :
259 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: makan pedas setelah xaesar



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Siapa yang tak senang kalau akhirnya segala asa dan angan-angan terkabulkan?
semua berawal dari cinta kasih yang dibina sekian lama hingga akhirnya aku diberikan seorang putri yang kini menjadi teman dan sahabatku. teman bermain dan bercanda walau segalanya hanya dapat diungkapkan lewat senyum dan tawanya yang menggemaskan....

Pernah seminggu putriku membuat aku hampir

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
hallo sayangnya kami,
selamat yah hari ini genap sudah kamu dalam perut bunda 3 bulan..
bahagia dari kami untuk kamu,sayang...

perubahan bunda mulai berbeda lagi,nak..
bunda mulai jerawatan!
wow...
hal yang terbaru bagi bunda yang bukan bangsa jerawat,
bunda mukanya halus loh nak,
karena dari kecil hingga sekarang masih pakai



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2008
love u nok..............
walaupun kata nya baby tuh harus dikasih maemnya klo dah usia 6 bln, tapi mam dah kasih nok maem sebelum jatuh tempo tuh (he.......he...)
bis nok sekarang2 ini sering nangis jerit2 seh klo mau bobo n kliatan masih lapar ja walau nok dah mimik ASI mama. mama ga tega nok, akhirnya setelah ada ksepakatan bersama (antara mam n pap)nok dikasih pisang diusia nok



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2007
Mumpung mama ga ada makan es punya om ah..... .



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Nasywa suka sekali naik sepeda kalo sore hari setelah mandi sambil makan keliling komplek bareng temen2 sebaya nasywa, makanya sampai fotopun sepedanya dibawa-bawa terus.....



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007
Temen2 ni fira lapar bgt.ma mama blm dikasih makan soalnya ususku belum kuat klo dikasih makan langsung kembeng n buang2 air.gak ada yang dimakan ya fira ngenyot jari2 aja....................



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
Hallo..ketemu lagi sama ceritaku ini pengalaman aku pergi jalan-jalan pertama kalinya ke daerah malang...mamaku juga yang pertama kali, rasanya seneee...ng banget bisa jalan-jalan sama keluarga besar dari papa ku, saat itu keluarga ku jalan-jalan sampai lupa makan saking senengnya ngeliat pemandangan...sambil foto2, eh..pas pulang dari agrowisata kan mau makan tuh...tapi ga tau tempatnya dimana