SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4106 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- bingung dan kagum



Blog posted by

bingung dan kagum


Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat set, batu baterai kamera, monitor kamera, loncatin barikade dan set, ampe tidur yang hingga jam 3an. dan nggak cuma itu nyepedahan gunung ampe pantat bonyok dan seneng makan nanas muda plus garam buah yang pedas. dan karena waktu itu haid saya tidak teratur makanya saya berpikiran: nggak mungkin banget saya hamil..

padahal saya udah tidak haid selama 4 atau 5 bulan. Bodohnya lagee, saya tidak mengetahui kapan terakhir saya mendapatkan haid saya... karena nggak pernah ngitung haid saya kapan datangnya

Dengan sedikit penasaran dan rasa dagdigdug, saya ke dokter kandungan dan memeriksa kandungan saya dan bertanya dok saya belum haid selama 4 atau 5 bulan, kenapa yah?

dan dokter mempersilahkan saya untuk tiduran untuk diperiksa, dan di usg.. dan hasilnya saya melihat sesosok makhluk kecil, lengkap dengan dua tangan dan dua kaki sedang meringkuk dengan sangat aman dan nyaman dalam perut saya. Bingung, Kaget, shok, dan terutama kagum lihat ada sesosok mahluk kecil yang hidup dalam perut saya.


Ditampilkan sebanyak : 872

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sarah_vina's blog :