SITE STATUS
Jumlah Member :
508.440 member
user online :
1090 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- liburan bersama keluarga



Blog posted by

liburan bersama keluarga


Blog posted on 29-11-2007
Hallo..ketemu lagi sama ceritaku ini pengalaman aku pergi jalan-jalan pertama kalinya ke daerah malang...mamaku juga yang pertama kali, rasanya seneee...ng banget bisa jalan-jalan sama keluarga besar dari papa ku, saat itu keluarga ku jalan-jalan sampai lupa makan saking senengnya ngeliat pemandangan...sambil foto2, eh..pas pulang dari agrowisata kan mau makan tuh...tapi ga tau tempatnya dimana yang enak sambil santai...kami sekeluarga bawa bekal dari rumah..biar hemat gitu...:), lama lo putar2 cari tempat makan karna udah 2 jam lebih mutar aja akhirnya kami parkir di bawah pohon lalu makan deh dalam mobil....enak..lo pada kelaperan semua sampai ga tau lagi kalau itu di pinggir jalan setelah habis bekal lalu kami siap siap mau jalan lagi ke taman safari...eh..disana waktu dah mau masuk..daerah nya aku muntah...: (, masuk angin waktu di kebun apel.lalu aku di ppijatin sambil dioles minyak telon...tapi setelah ngeliat binatang aku langsung semangat lagi....semangat 45 tuh kata mama waktu ngeliat aku rame teriak teriak dalam mobil...mangil binatang....(he..he..ga tau namanya)..eh..temen2 banyak lo binatang nya....sampai takut aku...kalau dari dekat binatangnya bisa jilatin kaca mobil....eh..ga kerasa semua binatangnya dah habis keliat....begitu keluar daerah taman safari aku langsung ketiduran ga ingat lagi....ama yang lain..bener2 kecapean aku waktu itu.....disini setelah sampai kalimantan aku liatin foto ku...ama keluarga disini....aku teriak2 seperti cerita ama tante2ku...lucu deh...dan seru...kapan lagi ya...bisa jalan2...


Ditampilkan sebanyak : 1981

Comment by:
enak ya bisa piknik bareng keluarga..di malang udaranya dingin kan?bisa bawa in zahwa apel malang nya donk,haha.. thks, bunda zahwa
Dikirim : 2007-11-30

Comment by:
ihhh seneng banget,,,,klo wisata ke malang mengasyikkan ditambah bisa belanja apel malang yang buanyak salam kenal dari bunda Aby..........
Dikirim : 2007-11-29

Comment by:
ihhh seneng banget,,,,klo wisata ke malang mengasyikkan ditambah bisa belanja apel malang yang buanyak
Dikirim : 2007-11-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yanche's blog :