SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1210 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kiat kiat memilih pengasuh untuk buah hati



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Akhirnya terjawab sudah rasa penasarannya...di usg kemaren kliatan pasti kalo jenis kelaminnya cowo,ya kemaren2 sebelum sempet terlihat masih berharap dapet cewe biar sepasang(palagi liat baju n pernak pernik cewe kyknya lucu2 bgt).tapi kalo dpt cowo lg ya ttp disyukuri jg mudah2an sehat,normal,sempurna,ganteng hehe(harus ya),pinter..amin.cuma harus hati2 nih kt dokter plasentanya dibawah jd ga



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Dear My Blog...

Ga terasa sebentar lagi tanggal 19 April 2008. Sebentar lagi pindah rumah. Dari kontrakan ke rumah sendiri. pasti nanti terasa cape banget. Masalahnya gotong2 barang2 dan yang lainnya. Trus beres2 di rumah barunya.

Tapi yang kepikiran itu soal pengasuh buat Daffan. Karena pengasuh yang lama ga ikut aku. Memang siy pengasuh yang lama masih terhitung



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Rafa, tuh liat bunda sedih tuh.
bunda kan hari senin ini dah masuk kerja, dede2 sama pengasuh nya ya.
jangan Rewel ya. Bunda ama Ayah pasti pulang istirahat Siang & ASI in Rafa.





Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Keluarga adalah sekolah pertama sang buah hati. Sementara orang tua merupakan gurunya. Sebagai guru pertama sang buat hati, kira-kira pelajaran apa yang paling penting saat perkembangannya sudah cukup dewasa?

Ternyata menghargai dan toleran terhadap sesama menjadi pelajaran yang terpenting. Karena dengan pelajaran ini anak ibu bisa saling mengasihi dan menghormati terhadap



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2015
Januari 2015, usia anak saya kinaya masuk 2,5 thun...

tentu sebagai seorang ibu saya sangat mengkhawatirkan perkembangan buah hati saya yang beranjak menjadi balita, dsinilah saya merasa sdikit dilema dalam proses tumbuh kembang anak.

dimana seharusnya saat perkembangan si kecil mulai bisa berjalan, saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai wanita karir,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 24-05-2016
Bagi orang tua yang memiliki anak laki-laki, mereka harus ekstra waspada dan ekstra hati-hati. Perkembangan anak perempuan dan laki-laki itu berbeda. Banyak hal yang dilakukan oleh anak laki-laki di mana hal tersebut bisa saja membahayakan dirinya.

Itulah mengapa menjadi orang tua dari anak laki-laki lebih sulit. Mereka harus meluangkan banyak waktu dan memberikan perhatian yang



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Alhamdulillah, dengan pengasuh yang baru, Ina sudah lengket banget, bahkan Ina hanya pup kalau dijaga sama mbaknya…kalau sabtu/minggu aku ada di rumah, Ina ngga pup…Mbak L jaga Ina bener2 dari hati, karena Ina dah dianggap seperti anaknya sendiri, kalau tidur kelamaan di ayunan, Ina dibangunin terus diajak main, tanggal 27 kemarin juga dibawa ke Posyandu untuk ditimbang…mudah2an aja L betah jaga

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2011
Aku dapatkan istilah itu dalam suatu forum sosialisasi di tempatku bekerja. Istilah re  emerging disease memang istilah baru bagiku. Dari yang aku pahami bahwa re emerging disease itu adalah penyakit yang kini muncul kembali setelah beberapa waktu lalu dinyatakan bahwa indonesia telah terbebas dari penyakit itu. penyakit-penyakit itu ternyata telah sering kita dengar. Contohnya campak, polio,



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
Cloth Diapers atau popok kain akhir-akhir ini memang jadi pilihan ibu-ibu yang mempunyai anak batita. Selain ramah lingkungan, konon katanya jauh lebih ekonomis jika memilih jenis popok kain dibandingkan dengan disposable diapers.

Sayapun "latah" membeli cloth diapers modern untuk Fauzan. Ya, kalau dibanding cloth diapers Fauzan yang konvensional, harganya jauh



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.