SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1157 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Dilema



Blog posted by

Dilema


Blog posted on 29-01-2015

Januari 2015, usia anak saya kinaya masuk 2,5 thun...



tentu sebagai seorang ibu saya sangat mengkhawatirkan perkembangan buah hati saya yang beranjak menjadi balita, dsinilah saya merasa sdikit dilema dalam proses tumbuh kembang anak.



dimana seharusnya saat perkembangan si kecil mulai bisa berjalan, saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai wanita karir, sementara anak diasuh oleh orang tua saya yang mana juga memiliki pekerjaan wiraswata.sementara orang tua saya tidak menginginkan anak saya diasuh oleh pengasuh (baby sister).



saya merasa dilema karena saya dan suami harus bekerja, dan saya harus bekerja membantu suami demi memenuhi kebutuhan keluarga, tpi sementara di tempat bekerja saya selalu teringat dengan buah hati yang tinggal dirumah bersama orang tua saya, sementara kedua orang tua saya juga memiliki pekerjaan.



bunda semua pasti merasakan perasaan saya saat ini, dalam bekerja saya merasa ketidaknyamanan karena pikiran selalu ingin mendampingi si kecil dalam perkembangannya diusia tersebut. karena saya melihat perkembangan anak saya akhir2 ini yang mulai rewel, suka main diluar rumah dan terkdang berjalan sendiri kerumah ne2k buyutnya yang kira2 20 meter dari rumah, dan itupun harus melewati jalan agak besar dan harus menyebrangi jalan.sementara buah hatiku selalu berlari2 keluar rumah menuju rumah ne2k buyutnya tanpa sepengetahuan orang tua saya.dikarenakan orang tua juga harus bekerja sebagai penjual nasi, jadi kemungkinan besar orang tua saya tidak bisa terlalu fokus terhadap keberadaan anak saya, sementara anak saya dirumah juga sibuk bermain sendiri.terkadang di tengah malam tiba saya merasa ingin menangis ketika saya membawa buah hati saya kekamar untuk tidur. anak saya dengan wajah lugu dan memelas berkata kepada saya...jangan kerja bunda....sambil menatap wajah saya...dan betapa miris dan sedih yang tak terhingga mendengar kata2 itu keluar dari mulut buah hati yang paling saya cintai dan saya sayangi....dengan memeluk erat tubuh buah hati saya lalu menangis dan tak tertahan...



 



buat bunda yang membaca blog saya ini, apa yang akan bunda lakukan seandainya bunda berada diposisi saya..mohon share bunda2 tercinta.



maaf kalau tulisan ini sedikit berantakan yang penting bunda bisa membaca dan bisa memahami apa maksud dari tulisan saya...



salam bunda, 



bersambung...........



 



 



 




Blog belongs to group
Ditampilkan sebanyak : 757

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nila Anggraini's blog :