SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
3213 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Gundah Gulana Nih...



Blog posted by

Gundah Gulana Nih...


Blog posted on 15-04-2008
Dear My Blog...

Ga terasa sebentar lagi tanggal 19 April 2008. Sebentar lagi pindah rumah. Dari kontrakan ke rumah sendiri. pasti nanti terasa cape banget. Masalahnya gotong2 barang2 dan yang lainnya. Trus beres2 di rumah barunya.

Tapi yang kepikiran itu soal pengasuh buat Daffan. Karena pengasuh yang lama ga ikut aku. Memang siy pengasuh yang lama masih terhitung sepupu sama aku, jadi aku agak tenang selama Daffan di pegang dia. Karena masih saudara jadi rasa khawatir ga ada. Paling aku hanya telepon 3 jam sekali ke rumah.

Tapi kalo dah pindah rumah nanti, pengasuhnya di ganti karena sepupu aku ga bisa ikut karena dia punya anak yang harus di perhatikan. Mudah2an siy pengasuhnya yang baru ini baik, jujur, rajin dan sayang ma Daffan. Karena aku takut, banyak banget cerita tentang pengasuh yang aneh2. Yang katanya galak ma anak, belum lagi suka kasar dan takutnya lagi ikut tergabung dalam sindikat penculik. Aduhhh...amit2...jangan sampe dey kaya bgt.

Aku berharap banget smuanya baik2 aja. Rumah aku itu deket sama mertua dan adik ipar. Tapi walaupun berdekatan tapi mereka kan juga punya kesibukkan lain. Ga mungkin setiap hari mondar mandir ke rumah aku. Mudah2an apa yang aku banyangkan ga terjadi. Mudah2an Allah selalu melindungi keluarga aku. Khususnya Daffan. Amin.



Ditampilkan sebanyak : 698

Comment by:
hihiii sama juga niy sama aku permasalahannya. Justru aku menunda kepindahan kami ke rumah baru yg seharusnya Pebruari yll dikarenakan pengasuh malika blm dapat yg tepat dan dipercaya. Abisnya suka kawatir gitu ya bunda Daffan klu pengasuh baru eeh ditinggal berdua gitu aja sama anak. Kita kudu hati2, bener kan bund..:)
Dikirim : 2008-04-17

Comment by:
Huhuhuhu.....kok mama daffan sama nasib nya dgn mama iffa, tp kami bru ntar bln juni mo pindahan nya.... maslah utama emg anak n pengasuh nya... udah was2 dr skrg neh tp...
Dikirim : 2008-04-16

Comment by:
iya...sama perasaan sama aku dulu...waktu harus bekerja lg..perasaan aku was2 karena harus tinggalin chaca ama pengasuh baru.sama takutnya sama percis dengan perasaan bunda daffan dag dig dug,....kita jg jgn sembarangan terima pengasuh. hrs pilih2 klo bs ambil dr lembaga yg benar2 sudah dipercaya....ok d u daffan baik2 ya d rumah jaga mamah n papah see you
Dikirim : 2008-04-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Dini Maretna's blog :