SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
2065 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jam bezuk rs kasih ibu solo



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 24-02-2019
There are sure things in life that you should do individually, all by being independent for at least once in your whole life. India is an overwhelming nation where everybody certainly appreciates the disclosure. Voyaging Solo in India is procuring fame among the travel community continuously because of the sheer immediacy that accompanies it. The desire to find oneself alongside profound revival



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
Vinno semalem rewel...ga tenang boboknya. Kenapa ya kira-2??
bunda jadi bingung, soalnya dikasih susu ga mau juga. Ngerengek terus ma nangiss. Maunya Vinno bobok dipangkuan bunda...
Sampe bunda bobok nyandar ke dinding biar Vinno bisa bobok nyenyak..gag taunya sebentar-2 bangun
Baru pagi tadi, bunda kepikiran jangan-jangan Vinno tau klo mau ditinggal mbah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
mengingat dulu.....lewat sudah 3 bulan pernikahanku. tdnya aq ingin menginginkan berdua dulu dengan suamiku, tp namanya orang rasa iri rasa sepi itu muncul ketika byk teman-temanku yang sudah mempunyai malaikat kecil dalam hidup mereka. yah, apalagi posisiku sekarang ketrima kerja di kota terpencil jauh dari kehidupanku sebelumnya,dengan tempat kerja yang dijangkau dengan waktu 30 menit, itupun



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Tgl 3 Maret kemarin aku ultah loh yg ke 2, Bunda undang temen2 ku di rumah..seneng deh semuanya dateng...
Aku tiup lilin sama bunda, eh abis itu dapet cium dari bunda, ayah, oma, opa dan tante. Aku mo janji ma bunda biar gak nakal lg, makin pinter, dan sayang ma semua...
Aku juga mau ucapkan terima kasih ma temen2 bunda yang udah kasih selamat ke aku...makasih ya bunda-bunda yg



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
...... Bunda-bunda.....tercayang?????.....kasih masukkan ato ide gitu, buat mama aku. ntar lagi mamaku kan mau kasih makan pendamping buat aku, jadi mamaku binguuuuuuuung cari yang terbaik buat aku....Tolong ya bunda-bunda............makasih banyak buat yang mau tolong mamaku......mmmmmuaahhhhh.....



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Terima kasih Tuhanů.

7 bulan waktu yang hampir tak terasa telah aku lalui bersama ade yang ada dalam perutku ini, perasaan baru kemaren aku nikah terus saat dinyatakan hamil bahagia rasanya..hal yang patut aku syukuri. Terima kasih Tuhan..

Masa ngidam yang aku alami tak seperti kebanyakan orang bilang malah orang2 bilang sama aku "hamil ga seh" Alhamdulillah adeku



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2010
Tepat tanggal 26 Oktober 2010 genap bayiku berusia 2 bulan.

Bahagia karena melihat pertumbuhannya sempurna dalma lindungan Tuhan.

Dari pagi hingga siang kami bermain di tempat tidur.

Tidak lupa mandikan dan memberi susu kepadanya.

Sebagai bunda, telah berjanji tiap bulan sampai usia setahun akan memberi hadiah tiap bulannya.



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
27 Maret 2011,

Senangnya mengetehui saya hamil pas 3 hari setelah ultah saya yg ke 30... SURPRISE n UNBELIEVABLE bgt rasanya... keluarga bersukacita khususnya suami y ng begitu mendambakan hadirnya seorang bayi... Semua teman memanjatkan doa yang begitu manis "semoga lekas dapat momongan..!!" happy, gembira, exciting wuiih itulah yang saya rasakan...begitulah kira2 isi



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
Happy Birthday To You... Happy Birthday To You... Happy Birthday... Happy Birthday... Happy Birthday Deandra...
Terima Kasih Tuhan... Terima Kasih Ayah Bundaku... 24 Januari 2008 genap satu tahun usiaku...
Senangnya ulang tahun Andra. Banyak teman & saudara Andra mengucapkan selamat pada Andra. Ada sedikit rejeki ayah bunda, jadinya ultah Andra kali ini bisa dirayakan bersama sepupu



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2012
Maaf ya bunda2 yg dulu sering kusapa di IB, karena sudah lama sekali aku tak aktif di sini karena kesibukan. Sekarang anakku Marcel sudah besar, hari ini pas ultah Jakarta ia juga berusia satu tahun. Terima kasih Tuhan, dia semakin cerdas, lucu dan pintar. Karena begitu sibuknya aku bekerja, tak terasa Marcel sudah besar. Setiap hari hanya bermain dengannya sore dan menemaninya hingga pagi,