SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1224 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tolong Mamaku dong.....



Blog posted by

Tolong Mamaku dong.....


Blog posted on 14-09-2007
......Bunda-bunda.....tercayang?????.....kasih masukkan ato ide gitu, buat mama aku. ntar lagi mamaku kan mau kasih makan pendamping buat aku, jadi mamaku binguuuuuuuung cari yang terbaik buat aku....Tolong ya bunda-bunda............makasih banyak buat yang mau tolong mamaku......mmmmmuaahhhhh.....


Ditampilkan sebanyak : 1156

Comment by:
allo farell... cenyum kamu imuet bgt cih... cama ama Chilla. Kamu mau ma'em juga yach. aku udah dikacih cama bunda biscuit ama bubur...cobain deh ueenak tenan..he..he malahan cama bundaku sejak aku usia 4 bln tapi masih dikacih biscuit yang encer dulu cama kaya susu, tapi cekarang udah 6 bln jadi ma'emnya bubul aja...ama biscuit dah gak mau.... met mencoba yach farell....
Dikirim : 2007-09-14

Comment by:
farell dah mau maem yah? adek aurell juga sdh dikenalin ama maem, tapi baru buah pisang & biscuit. ini baru mau dicoba jeruk. Coba aja sapa tau kakak farell juga mau...
Dikirim : 2007-09-14

Comment by:
Bunda Yenny, salam kenal yah..! Saya bukan 'orang' Nutricia, tapi saya coba untuk berikan saran sesuai pengalaman aja. Coba Bunda Yenny berikan bubur Nutricia untuk si kecil. Kalau kata dokter, (maaf) mencret itu normal pada awalnya karena ada penyesuaian bahan makanan baru yg masuk ke dlm tubuh si kecil. Bubur nutricia ada banyak pilihan rasa dan percaya atau tidak, rasa yg diciptakan oleh Nutricia sangat beda dengan bubur yg lain. Saya aja (yg juga sempat nyobain bubur baby saya) bilang rasanya enak & ga eneg. Coba deh..! Tapi kalau 2 hari berturut-turut (maaf lagi) mencretnya masih terus, ya dihentikan aja. Ok Bunda Yenny? Salam cium buat si kecil ya..?
Dikirim : 2007-09-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yenny_frl's blog :