SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
773 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku liburan nih ma ayah bunda



Blog posted by

Aku liburan nih ma ayah bunda


Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda bisa ajak aku lagi nanti mungkin ma adikku juga...heheehe


Ditampilkan sebanyak : 590

Comment by:
wah..fariel seneng bgt ya, diajak liburan ama ayah bunda. zerlin jg sama. klo jaln2 mang hobi. kapn2 kita liburn bareng ya? tp...bs gak ya?????
Dikirim : 2007-07-18

hallo fariel dah gede yah sekarang pasti tambah pintar ..doa tante fariel sehat selalu,taat mortu dan jadi anak yg sholeh ...salam dari rezq ya
Dikirim : 2007-07-18

Comment by:
mas fariel besok kalo jalan-jalan lagi, ariq mau dong.... :)
Dikirim : 2007-07-04

Comment by:
wah...si fariel yang mirip bunda, gigi 4 nya kapan nambah nee...:D
Dikirim : 2007-07-04

Comment by:
Ih gigi na dah tumbuh 4 ya?????
Dikirim : 2007-06-29

Comment by:
Fariel senyumnya maniez bgt??jln2 ke Wngri kok gak mampir itu kan tmpat Fira dilahirkan???
Dikirim : 2007-06-29

Comment by:
Hai Fariel, ganteng banget & bagus ya senyumnya, pasti senang sekali ya liburannya bareng PaMa. Semoga Fariel juga selalu nurut sama PaMa ya.
Dikirim : 2007-06-29

Comment by:
aduh duh duh duh , kece banget sich. ini ade ya?
Dikirim : 2007-06-29

Comment by:
seneng ya fariel bisa jalan-jalan gak nyusahin lagi, seneng deh mama nya...kalaw nanti pergi lagi tante ikut ya he....he...
Dikirim : 2007-06-29

Comment by:
senyum riel bikin guemez dech...pasti gi seneng ya...nti klu jalan-jalan gi, qta diajak loh...
Dikirim : 2007-06-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
arnida's blog :