SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1686 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal dokter spesialis anak rs dinda tangerang



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
290607 Awal kebahagianku dan awal kehidupan baruku…aku benar-benar bersyukur karena semua doa dan keinginanku dikabulkan…tidak ada kata-kata yang terucap saat itu kecuali air mata kebahagiaanku dan suami serta keluarga besarku.
Setelah 3 tahun aku dan keluargaku menantinya kini telah terwujud dan telah Terkabulkan semua harapanku ANASTASYA GENDING DINDA DINANNTY adalah buah hatiku…buah hati



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Assalamualaikum

Hai met kenalan, namaku Razzaq. senang sekali ibu masukin foto2ku disini jadinya aq bisa knalan ma tman2 dan teman2 bunda. Aq tinggal di Pamulang-Tangerang diasana aq tinggal sama ibu, eyang uti dan eyang atung...loh..koq ga sama ayah??Ayah dinas di Semarang, kami ktemunya dua minggu sekali. sedih dan terpaksa juga siy jauh dari ayah, tp aq bangga krn ayah punya



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
aku senang sekali, ultah pertamaku dirayakan di Tumble Tots. saking senengnya : Mommyku sudah siapkan segala keperluannya sejak seminggu yang lalu, dari kue tart, kue untuk auntynya / teacher sampai dokumentasi serta family yang diundang. saat ultah di Tumble Tots tetap aku diwajibkan memakai seragam. senang dech rasanya karena yang datang teman teman sebayaku, usianya 6 bulan sampai dengan



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Saat dokter menyatakan aku hamil..benar2 hal yang luar biasa bagiku, syukur Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kepercayaan padaku...Sebelumnya aku telah di vonis oleh dokter akan lama mempunyai keturunan karena penyakitku, saat itu aku sangat sedih sekali...aku hanya bisa pasrah dan berdoa..karena aku sangat mengingkan buah hatiku hadir...kehamilanku sangat kujaga, dan alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
BARU EMPAT SENTI

Jakarta, 11 Agustus 2007 atau tepatnya 27 Rajab 1428 H, akhirnya saya dan istri
berkunjung ke Rumah Sakit Bersalin Melati di daerah Pasar Lama Tangerang.
Keinginan untuk memeriksa kandungan istri sebenarnya sudah lama direncanakan, namun
baru dapat terealisasi.

Sekitar ba'da 'Ashar kami berangkat, seperti biasa, saya terus



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb,..
hello temen2..kita imunisasi yukk
tgl 29 oktober 2007 zahwa mau imunisasi loh, temen2 juga harus rajin imunisasi ya..kata dokter senjata nya bayi adalah ASI n Imunisasi..walaupun di suntik zahwa nangisnya sebentar aja loh temen2..abis itu cengar cengir lagi deh..
oya temen2 klo abis imunisasi temen2 reaksinya gmn?cerita2 ya sama zahwa n bunda!!!klo zahwa sih



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan