SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2904 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- GENDING DINDA DINANNTY



Blog posted by

GENDING DINDA DINANNTY


Blog posted on 10-04-2008
290607 Awal kebahagianku dan awal kehidupan baruku…aku benar-benar bersyukur karena semua doa dan keinginanku dikabulkan…tidak ada kata-kata yang terucap saat itu kecuali air mata kebahagiaanku dan suami serta keluarga besarku.
Setelah 3 tahun aku dan keluargaku menantinya kini telah terwujud dan telah Terkabulkan semua harapanku ANASTASYA GENDING DINDA DINANNTY adalah buah hatiku…buah hati TERCINTAKU… semoga akan menjadi lagu cinta dimanapun dia berada.
Aku dan suamiku sendiri memberikan nama itu karena kami masih mengharapkan juga adik untuk putriku karena nama putriku sendiri mempunyai arti LAGU UNTUK ADIK.
Anak pertama….. Cucu pertama…. Semoga akan selalu cinta yang mengalir disetiap kehidupan kami semua setelah GENDING terlahir….Semoga selalu kebahagiaan yang akan menyelimuti kehidupan kami….Doa-doa kami selalu mengalir untuk DINDA DINANNTYKU semoga kelak akan selalu menjadi anak yang benar-benar takut akan TUHAN.
Karena dengan takut akan TUHAN dia akan takut akan dosa dan akan menjadi LILIN yang selalu menerangi dan akan menjadi GARAM yang selalu memberikan rasa yang nikmat untuk sesamanya,karena garam selalu dibutuhkan oleh setiap orang…….JADILAH AIR JERNIH DAN SEHAT YANG SELALU DIBUTUHKAN ORANG ya anakku….?????????
Hanya itu harapanku dan semoga harapan yang mulia ini akan dikabulkan AMIN.




Ditampilkan sebanyak : 868

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
zazux's blog :