SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1542 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- MaLika bersama Ka2 Sepupu



Blog posted by

MaLika bersama Ka2 Sepupu


Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di sana begitu juga dengan ompung haji n ompung hajjah Malika. Waah senengnya rame begini, soalnya kalau di rumah mdn kan sepi, jd malika suka kesepian kalau dirumah terus.

Waktu lebaran di hari ke-3 kami sekeluarga pergi ke Puncak, dan nginep di salah satu villa disana. Waah villa nya bagus banget ya, selain ada taman burungnya juga ada kolam ikan, mainan2, n kolam berenang. Pilihan uwak malika mah emang top banget deh :)
Oya Aku sempat juga loh berenang, walau sebentar abisnya bunda takut kalau2 aku merasa kedinginan. Padahal aku masih mau tuh, :) Sempat nangis juga sih aku waktu diangkat bunda dr kolam renang.

Nah sebelum mandi aku n kakak2 sepupuku main ke Taman burung,Liat aja di foto ini pada masih pake baju tidur smuanya, hehhheh.. Jangan2 ada yg blm cuci muka lagi :) Di foto ini ada Bang Fauzan, Atry, Adin n Arief. Nah kakak2nya ada Kak Dinda, Zani, Mia n Anggi.
Ini blm semuanya sepupu ku loh, abisnya ga pd ikutan, pd asyiik bobo' n ga ikutan deh di jepret sama bunda. Seneng deh pokoknya pengalamanku waktu jalan2 bersama kel besarku


Ditampilkan sebanyak : 600

Comment by:
aduh jadi pengen cepet2 jadi bunda....
Dikirim : 2007-11-12

Comment by:
yaaahhhh........... malika kok tak ajak aku ciiiiiih
Dikirim : 2007-11-09

Comment by:
Fira juga mau dunnnnnnnk di ajak jalan2 kepuncak????Boleh ya Kak Malika.......ikutan.
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
simba mau dunk diajak ke puncak ;)
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
wah enak donk malika..knp zahwa ga diajak?kan bisa kenalan sm abang2 n kaka2?sekalian ajarin zahwa berenang,seru kan?hehe..kata bunda,ihh..zahwa ko mupeng,maksudnya muka pengen gituu lohh..hahaa..
Dikirim : 2007-11-08

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :