SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
1003 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bunda mengajari anaknya berenang



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini pertama kali aku diajak bunda berenang lo teman2 ...aku udah 1 thn 1 bln ....wiiiiiiiiih sempat kaget karena airnya dingin banget. ..kata bunda belajar dengan air dingin..biar aku jadi anak kuat dan pintar berenang nantinya...tapi asyik lo teman2..
 



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Hai teman, ketemu lagi sama Fisa....

Aku mau cerita. Minggu kemarin, bude dan Pa'de aku pergi berenang sama keluarga besar dari Bude'. Tadinya mereka ajak aku dan Bunda, berhubung Bunda lagi repot dan dirumah gak ada Ayah dan Mbak juga, jadi fisa tinggal dirumah deh sama Bunda. Coba ada Ayah dan Mbak, pasti Fisa bisa ikut berenang sama mereka. Pasti seru ya bisa jalan-jalan dan



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini ke3xnya Eca berenang...yang ptama 7 bln, ke dua 12 bln, dan sekarang 16 bln, Bunda sama Ayah rencananya mo rutin bawa eca renang, biar sehat dan tinggi ;p walo ortunya imut2..he..Eca jg tiap kali berenang keliatan seneng bgd, sebenernya eca dah kedinginan sampe bibirnya ungu, padahal br bbrp menit nyebur kolam soale aernya dingin bgt, akhirnya kita pindah ke kolam kecil yang aernya



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurel’s mom,
Q’Gyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2008
Hello teman2ku yang cantik2 n ganteng2, apa kabar semuanya? Syukur alhamdulillah ya kita msh dalam lindungan-Nya. Amiinn
Teman.. pada tgl 20 maret yll malika beserta kel pergi picnic ke Brastagi selama 3 hari 2 malam. kan kebetulan long weekend jadi kami sekeluarga semuanya ngumpul di Brastagi.. Ini kedua kalinya malika jalan2 ke brastagi loh. Ternyata kalau nginap di brastagi dingiin



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2007
HaLo SeMuaNYa..... aPa KaBaR?? KaBaR BaiK KHaN....

BuaT YaNG BeLuM KeNaL, KeNaLaN DuLu YaCH...
NaMa LeNGKaPKu REYNARD AURELIUS MANUEL aRTiNYa oRaNG BiJaKSaNa DaN GaGaH BeRaNi yang SuKSeS DaN BaHaGia KaReNa DiSeRTai TuHaN.(aMiN)
Ga KeRaSa LHo eNaM BuLan YaNG LaLu, TePaTNYa HaRi SeNiN TaNGGaL 9 aPRiL 2007 JaM 00.10 REYNARD LaHiR Di RS ST. BORROMEUS BANDUNG. WaKTu LaHiR



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Kamis, 10 Januari '08 kemaren bunda ma tanteu erin, ma tanteu Wita janjian mo pd berenang di BNI jam 8. Pagi2 jam 7 bunda dah kasih makan eca, biar ga masuk angin katanya he...tumben nty biasanya eca br makan jam 9 . Bunda jg ga lupa bawa ban pelampung eca yang belum pernah dipake padahal dah beli 2 bulan lalu kali ya. eh pas mo dipake malah bocor banya gara2 didudukin sepupu2 eca :( jd malemnya



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hari Minggu kemaren, Aby diajak berenang sama Mama n Papa....
Berenangnya siang-siang, hehehe gosong deh kulit Aby. Tapi Aby seneng, soalnya ini pertama kalinya Aby berenang, dulu waktu umur 8 bulan sih pernah diajakin Mama berenang, tapi..... waktu itu sore banget air kolamnya udah dingin, jadi waktu kaki Aby coba dicelupin Mama ke kolam, ya Aby langsung nangis kejer, abis dingin



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2007
asyik berenang dibola



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
hai temen2 n bunda2...

asik yaa klo sore2 gini berenang & berendam di kolam, ya meskipun untuk se usia zahwa belum di izinkan untuk di kolam renang umum tidak apa2 dehh..di kolam karet zahwa ini pun asikk juga lhooo...
ayukk temen2 yg pada hobi berenang dan maen air,kita berenang dan maen air bareng yukkkk..asik kan...tapi kata ayah dan bunda tidak boleh lama-lama nanti bisa



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2008
minggu kemarin tgl 13jul kita ajak devon berenang utk pertama kalinya...wah begitu senangnya dia liat air yg banyak...(mandi aja senang apalg kalo berenang :p) hehehe
sebelum berenang devon maem dulu, maem tim saring dari keju, beras merah, beras putih, kacang ijo, ayam, wortel (lengkap deh gizinya :D )
abis kenyang maem langsung siap pake ban utk berenang di kolam air hangat (ga