SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
863 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Berenang yuk!!!



Blog posted by

Berenang yuk!!!


Blog posted on 10-09-2007
Ini ke3xnya Eca berenang...yang ptama 7 bln, ke dua 12 bln, dan sekarang 16 bln, Bunda sama Ayah rencananya mo rutin bawa eca renang, biar sehat dan tinggi ;p walo ortunya imut2..he..Eca jg tiap kali berenang keliatan seneng bgd, sebenernya eca dah kedinginan sampe bibirnya ungu, padahal br bbrp menit nyebur kolam soale aernya dingin bgt, akhirnya kita pindah ke kolam kecil yang aernya mayan anget..tu liat hebohnya eca kalo gi berenang



Ditampilkan sebanyak : 592

Comment by:
kak eca...ajalin chilla belenang doonk..chilla belo bica neeh..
Dikirim : 2007-10-05

Comment by:
Eca pinter ya kecil2 dah berenang, baju renangnya bagus... boleh Asya pinjem ga? hehehe
Dikirim : 2007-10-05

Comment by:
wew acik neh eca berenang,,,,tante dewi ikut duong
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
eca seneng berenang tp jgn takut air dingin kaya mama dian dunk sayang...hihihi
Dikirim : 2007-09-26

hi eca rezq kok g diajak sech...kalo berenang kan rezq jg senang berenang ehhehe...eca kata bunda eca tambah cantik aja yah...mirip sapa nech eheheheh...eca the best dech..
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
waduh seneng ya - berenang sama-sama mama-papa...
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
mbak echa, tante ikut dong berenangnya.., hehehe
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
Eca...senengnya yang gi berenang. Kei juga suka banget yg namanya maen aer, t'masuk berenang. Kapan2 qta berenang bareng yuk...!
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
eca udah pinter berenang ya...kalo toby dan tabitha maen ke Bandung ajarin berenang ya...
Dikirim : 2007-09-20

Comment by:
Eca, klo berenang jgn lama2 ya, apalg smpi bibirnya ungu gitu. Nti Eca bisa sakit loh..
Dikirim : 2007-09-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda Raisha's blog :