SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
1102 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cibang Cibung



Blog posted by

Cibang Cibung


Blog posted on 31-08-2007

Hari Minggu kemaren, Aby diajak berenang sama Mama n Papa....


Berenangnya siang-siang, hehehe gosong deh kulit Aby. Tapi Aby seneng, soalnya ini pertama kalinya Aby berenang, dulu waktu umur 8 bulan sih pernah diajakin Mama berenang, tapi..... waktu itu sore banget air kolamnya udah dingin, jadi waktu kaki Aby coba dicelupin Mama ke kolam, ya Aby langsung nangis kejer, abis dingin banget, ya udah ga jadi deh Aby ikutan Mama berenang.


Nah yang sekarang sengaja siang-siang biar air kolamnya anget, dan bener kolamnya anget jadi Aby berani berenang, Papa udah beliin ban buat Aby tapi Aby ga betah didalem ban, senengnya digendong aja sambil kaki Aby cipak-cipak diair. Seneng banget deh pokoknya kalo udah hari libur, Mama sama Papa pasti manjain Aby, n nemenin Aby seharian, Aby juga ga mau lepas dari Mama sama Papa, minta dimanjain hehehe...


Kata Mama besok² berenangnya jangan tengah hari bolong, abis kulit Aby jadi gosong, udah gitu ntar Mama janji mo beliin Aby sun block bayi, soalnya kemaren cuman pake lotion doang jadi gosong deh... Janji ya Mah beliin sun blocknya... biar minggu besok kita bisa berenang lagi..... :D




Ditampilkan sebanyak : 536

Comment by:
hehe lucu banget ya Aby... lotionnya dikasih apa biar ga gosong kulitnya?
Dikirim : 2007-08-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :