SITE STATUS
Jumlah Member :
507.986 member
user online :
380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alisha diajak Ibu berenang (Akhirnya :p)



Blog posted by

Alisha diajak Ibu berenang (Akhirnya :p)


Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede kembar 8 bulan. Trus, yg kedua kalinya ya kemarin itu di Waterboom. Ya... mumpung gratisan juga sih ya... :) Hihi...

Seru lhoh... Alisha senangnya bukan main. Main2 di kolam arus, trus kolam Ombak, seruuu ombaknya besar.. Trus kita main di kolam anaknya. Yg di foto ini, kita ada di Boom Blaster. Jadi, kita di sirimin ama aer se ember raksasa. Wuaaa... basah kuyubb deh. Alisha juga nyobain main di perosotan yg buat anak2.

Hehe... maap tapinya ya... fotonya mengandung pornoaksi & pornografi. Banyak Om2 & pakde2 yg telanjang dada. Namanya juga di kolam renang.. Hehehe...

Kapan2, Alisha mau ngajak Ibu berenang lagi ah. Tapi sama Ayah & dede kembar juga.


Ditampilkan sebanyak : 1890

Comment by:
Dek Nibras ikut berenaaang doong kakak Alishaa ^_^
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
Seneng ya....main air pasti seru tuh...
Dikirim : 2008-06-04

Comment by:
Asyiik ya Alisha diajakin ibu berenang. Sekali lagi berenang makin rame dong sama dede kembar, heheheh
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
hihihih asyik neeeh berenang lagi.....ko photo nya om om sich? hihihihihi alisha nya mana?? di MP aja yaaa.....heee
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
hehehehe Tante erin dah liat fotonya juga di MP... keren deh... kapan-2 dede kembarnya jangan lupa dibawa ya ibu yuneng :D
Dikirim : 2008-05-29

jadi iri dede yurie blm pernah diajak renang nich ma mama kalo mau pergi lagi ajak ajak ya kak alisha kekekekeke
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
Hehehehehe seneng ya Alisha diajak jalan" ma Bunda Yuni. :) Hiks Aurell juga belum pernah berenang loh.... :)
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
ichh,, seru banget. te2h Alisha ajak2 Atha juga donk, Atha kan juga seneng maen air..
Dikirim : 2008-05-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
uknee's blog :