SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1683 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bumil makan pizza



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
Di ultah Kei yang kedua,utk pertama kalinya dia meniup lilin. Karena, pada saat ia berumur 1 thn, kami tidak mengadakan acara apapun untuknya, bahkan membeli kue ultah or meniup lilin pun tidak. Alasannya, karena kami pikir, Kei belum mengerti apa2 'n meniup lilin pun belum bisa.So,pd hari Kamis, tanggal 24 Januari 2008 lalu, tepat di ultahnya yg ke-2, kami sengaja membelikannya pizza supaya ia



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2020


“Kira-kira sudah berapa minggu, ya?” Tidak jarang pertanyaan ini terucap oleh wanita yang tengah mengandung. Khususnya mereka yang baru pertama kali menjalani kehamilan. Singkat kata, masih ada sebagian bumil yang belum tahu cara menghitung masa kehamilan.

Memang sulit memastikan secara tepat waktu pembuahan terjadi. Namun, usia kehamilan bisa



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Kemaren tgl 19 Januari pagi-pagi Bunda Shinta ngajak pergi ke DP Mall,ternyata mo ketemuan ma tante Monic & kakak lila & aga. Jam 10.00 tepat tante Monic & kakak" yg cakep dtg deh...
terus kita makan di Pizza Hut.
Seru deh... acara KOPDARnya...
Aurell perginya ma Ayah,bunda & eyang.Terus kita semua ngobrol deh....
Eh,ternyata kakak Aga & lila gak mirip ma tante



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2007
Sis : \"fik, gw msh disemanggi nih, macet berat\"
F : \"ya udh elo cepetan yah, ktr gw di gedung...\"
Shin: \"Sis, gw gmn nih, di saharjo banjir, duh gmn dunk..\"
Sis : \"Fik, gw dah masuk lobby nih, elo dmn?\"
Fik : \"elo dmn sis, gw ama shinta dah di lobby nih\"
Sis : \"Hahahahaha gw salah masuk gedung fik, gw msk gedung mustika ratu \"




Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010
bahagia sudah pasti kualami... rasa bahagia belum mampu kuungkapkan, karena aku juga tidak tahu apa rasa bahagia itu, tapi yang pasti senyum terus menerus... 7 bulan alias 28 minggu sudah hampir kulewati, besok sudah usia 29 minggu kehamilanku.. semua bunda yang mengalami pasti demikian halnya. perubahan pasti banyak sekali kualami, tepatnya di usia 7 bukan ini.. setelah kuperhatikan mmmm mulai



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2007
Mumpung mama ga ada makan es punya om ah..... .



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
Hari Sabtu, 25 Okt '08, Saya dan suami menghadiri seminar di Hotel Grand Kemang dengan Tema "MENGGALI POTENSI ANAK DAN TEST BAKAT ANAK". Ada dua pembicara, yakni pembicara I seorang psikolog dan Pembicara II Dosen S3 Fakultas Psikologi UI. Alhamdulillah materinya sangat menarik, dan cukup menggelikan saat melihat ulah dan tingkah laku anak-anak kecil yang ga bisa diam kesana kemari. Acara ini