SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1341 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aurell kopdar....



Blog posted by

Aurell kopdar....


Blog posted on 20-01-2008
Kemaren tgl 19 Januari pagi-pagi Bunda Shinta ngajak pergi ke DP Mall,ternyata mo ketemuan ma tante Monic & kakak lila & aga. Jam 10.00 tepat tante Monic & kakak" yg cakep dtg deh...
terus kita makan di Pizza Hut.
Seru deh... acara KOPDARnya...
Aurell perginya ma Ayah,bunda & eyang.Terus kita semua ngobrol deh....
Eh,ternyata kakak Aga & lila gak mirip ma tante Monic,tapi nurun ma papanya semua.... :)
Kata tante Monic,Aurell juga kayak ayah gak mirip bunda,hehehehe....
Aurell & Lila seumuran,cuma selisih 1 minggu.Kalo Lila lhrnya tgl 20 mei 2007, Aurell 27 mei 2007.Makanya pinternya sama deh...
Udah bisa berdiri,ngoceh,rambatan,terus sama juga belum tumbuh giginya.... :)
Eh... lagi pada ngobrol & makan,tiba-tiba aja Lila pup...,hihihi...
Tante Monic langsung deh cekatan bersihin Lila.
Lila tapi agak ngantuk,karena emang jamnya dia bobok.
Udah siangan sekitar jam 11.30 kita pisah deh...
Tante Monic & Lila serta kak Aga pulang,sedangkan Aurell & keluarga ke Carefour...
Kata Tante Monic kita mo ketemuan lagi ntar sebelum Tante Monic pulang ke Melbourne.
Kalo mo liat foto-foto waktu kopdar Aurell sama Lila,tengok aja di Album milik Aurell,yg Kopdar Semarang.


Ditampilkan sebanyak : 470

Comment by:
wah mbak shinta kapan ya kita bisa ikut gabuung?... ngiri dech? gimana tuh kabarnya si denox
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
aduh sintaaaaaa masa km di bilang kecil n imut seh tapi yang penting tetep cantikkkk kan heheheeheeeeeeeeeee
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
wah enaknya bisa kopdar yah... kapan neh yah bisa ikutan kopdar....
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
wah seru banget nih kopdarnya.....jadi pengen juga....
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Waduuuuu Jeng Shinta, senangnya yang KOPDAR SEMARANG, akhire jadi juga yo he..he.. Itu Neng Lila wajahnya india banget dech, bner jauh sama mami Monic-nya (ho..ho.. PEACE MON!). Tau gak Shin, habis kalian kopdar Monic sms aku.. bilang "Astaga Erina, si Shinta kecil & imut sekali" ha..ha..
Dikirim : 2008-01-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aurellia's blog :