SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1538 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa kira kira biaya operasi bersalin di rumah sakit dkt kediri



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2008
Kenangku, 1 tahun lalu pertama aku ingin memutuskan menikah, menabung untuk persiapan berdua, mengandung selama 9 bulan, ngidam, dirawat karena dehidrasi saat hamil di usia kandungan 2 bulan, sampai di 12 Februari 2008 pukul 08.00 WIB, Aku melahirkan buah hati pertamaku Eldya Aulia Cheryl, sungguh merupakan kebahagian indah dan yang pasti dialami oleh seluruh bunda di bumi ini...





Blog posted by

Blog posted on 19-12-2011
Saat melahirkan sang buah hati rasanya amazing banget, waktu itu udah post term atau kehamilan lewat waktu sebenarnya masih ada tenggang waktunya tapi karena udah cuti duluan di rumah jadinya udah bete habis akhirnya sama dokternya diinduksi aja karena ngelihat mukaku udah stres banget kemudian dicheck dulu ternyata masih belum ada pembukaan. Finally suntikan induksi masuk juga ketubuhku ya



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Shakira
Shakira mama nggak kerasa udah 8 bulan aja umurnya
pada usianya gigi nya sudah numbuh 2 bagian atas dan 1 pada bagian bawah seneng banget bisa melihat dia makan biskuitnya sudah tidak di isap lagi tapi di gigit sambil di tarik - tarik, yang lucu nya pernah sekali dengan kebiasaan nya memasukan tangan dalam mulut nya tanpa sengaja dia mengigit tangannya sendiri hasilnya



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
tanggal 10 desember 2007 yang lalu, kehamilanku usianya 39 minggu lebih...tanpa ada aba-aba, rasa sakit, mules, or else..tiba-tiba ketuban ku pecah dan air mengalir ga bisa ditahan. KAGETS! tapi tetap mencoba tenang, dan seneng juga sih...si baby udah mau nongol!! cihuyyy.... :D
si calon ayah panik...bingung ngerjain apa dulu..dia lagi ngoprek flash kamera dan berkarya..hihi...lucu!




Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2010
            Alhamdulillah, udah 3 bulan kira-kira aq jadi seorang ibu. Akhirnya dari calon ibu, aq berubah menjadi benar-benar seorang ibu. Aq benar-benar baru merasakan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya. Dari mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh, merawat lalu membesarkan anak-anaknya . Waktu hamil, aq udah merasakan morning



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Liburan ke cibunar (garut) 3 hari,ke rumah nenek kakek (tapi zahra manggilnya nenek=nin, kalo kakek=aki), enaaak deh, adeeem..…Zahra betah banget disana soalnya banyak temennya, banyak sodara, pokoknya seneng deh…Zahra mau cerita nih, kemaren sabtu tanggal 17 Mei 2008 Zahra sama papa mama berangkat dari rumah pagi, kira-kira dari Jakarta jam 9 berangkat ke garutnya dengan penuh semangat soalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung