SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1130 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahra liburan ke kampung papa Garut



Blog posted by

Zahra liburan ke kampung papa Garut


Blog posted on 22-05-2008
Liburan ke cibunar (garut) 3 hari,ke rumah nenek kakek (tapi zahra manggilnya nenek=nin, kalo kakek=aki), enaaak deh, adeeem..…Zahra betah banget disana soalnya banyak temennya, banyak sodara, pokoknya seneng deh…Zahra mau cerita nih, kemaren sabtu tanggal 17 Mei 2008 Zahra sama papa mama berangkat dari rumah pagi, kira-kira dari Jakarta jam 9 berangkat ke garutnya dengan penuh semangat soalnya udah 4 bulan ga ke garut, karena perjalanan ga terlalu jauh, 3 jam udah nyampe jadi ga terlalu banyak yang dipersiapkan, yang jelas iplik-ipliknya Zahra aja yang menuhin tas mama hehe. Nama desanya cibunar, kecamatan cibatu, kabupaten garut (oiya kakeknya Zahra kepala desa cibunar lho hehe lengkap deh infonya..) disana udaranya sejuuk deh, banyak gunung, Zahra seneng banget liat gunung, soalnya di Jakarta ga ada gunung, di rumah nenek kakek di bojonegoro juga ga ada gunung, jadi Zahra seneng banget ke garut karena di perjalanan udaranya udah mulai adem dan selalu ada gunung yang ngikutin Zahra sampe ke rumah nin, di depan rumah aja bisa keliatan gunungnya. Nyampe di rumah nin, Zahra ga capek kali ya..langsung deh maen sepeda sama sepupu Zahra, sama tante2 adiknya papa, saking senengnya udah lupa sama mamanya hehe..memang bener kalo lagi ngumpul2 sama sodara memang bawaanya waktu cepet berlalu hehe puitis…
Oiya sampe lupa, sebenernya sebelum Zahra ke garut nin lagi sakit, bulan kemarin aja sempet dirawat di rumah sakit 4 hari, tapi kemarin itu nin tau zahra mau nengokin nin, eh sehari sebelum Zahra nyampe garut eh nin sembuh loh, mungkin sakitnya karena kangen sama cucunya kali yaa..
tapi sayangnya hari udah senin, jadi harus pulang lagi dech ke Jakarta, soalnya papa sama mama kan harus kerja, uuhh..padahal kan Zahra masih betah. Terus kita pulang deh bawa oleh2 banyaak banget buat tetangga, buat dikantor papa dan mama, pastinya bawa dodol garut, keripik pisang, cimpring, semuanya dibawain nin loh, gratis hehe baik deh nin Zahra, hayooo siapa yang mau oleh2 dari garut??


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 1798

Comment by:
zahra lucu banget yah! tapi jalan -jalan ke garut asyik kan nambah pengalaman baru.
Dikirim : 2008-06-16

Comment by:
wuahhhh... kampung papa-nya Zahra sama nih dengan kampung ayahnya Rafa (garut)... Tapi Rafa belum sempat diajak kesana, hehehehe.... minta diajak maen ke Cipanas tuh Zahra, enak berenang di kolam air panas.....
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
wahh..aku baru baca nechh...kayaknya oleh2nya dah kehabisan yaaa...padahal pengen banget dodol garutnya....klo ke garut lagi..ajak2 ina yaaa...soale ina dah gak punya kampung, kampung papahnya jauuuhhhh...di NTT, kampung mamahnya, udah gak ada heheheheh....
Dikirim : 2008-05-26

Comment by:
kkkk neng Zahra yg turun ke desa, arek2 surabaya yg heboh ma dodol garutnya... kkkkk
Dikirim : 2008-05-23

Comment by:
zahra dari garut ya??? mau dong dodol garutnya, heheheheheheh
Dikirim : 2008-05-22

Comment by:
Mau juga dong dibagi oleh2nya, mampir sekalian jg ya ke Pasuruan..kan deket tuh Sby-Pasuruan....:)
Dikirim : 2008-05-22

Comment by:
Uggghhhh,,,,zahra senangnya yg habis liburan.. ;) jgn lp oleh2nya kirimin jg k bogor ya sayaaannnggg...hihihhi
Dikirim : 2008-05-22

Comment by:
waduh yg lg berlibur asyiknya neh..oya Fit..oleh2nya km simpen yaa,tar klo jd KOPDAR sby,bawain ya..gubrraaakk hehehe...ga basi kan??
Dikirim : 2008-05-22

Comment by:
mau dong,.ntar klu kirim ke Surabaya sekalian aja,.kan dzakyy jg disurabaya neh
Dikirim : 2008-05-22

Comment by:
Zahra, oleh-olehnya bagi dong...kirim ke surabaya yach...
Dikirim : 2008-05-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Zahra's blog :