SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1230 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ibu.andra



Biodata
Nama user
ibu.andra

Nama lengkap
dita ariebowo

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
bandung

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

BANDOENK EUY...

47 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Rasendriya Mahadri Ariebowo (Andra)

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 11 Dec 2007
Blog posting
ini cerita sekitar 3 minggu yang lalu... Andra keluar dari RS borromeus Kamis tanggal 14 Desember 2007, seneeeng buanget! sembari deg-degan..di rumah sakit kan baby nya yang ngurus suster,.....
tanggal 10 desember 2007 yang lalu, kehamilanku usianya 39 minggu lebih...tanpa ada aba-aba, rasa sakit, mules, or else..tiba-tiba ketuban ku pecah dan air mengalir ga bisa ditahan. KAGETS! tapi.....
Forum
halo lagi moms...

mau tanya ni, kalo bunda flu dan masih menyusui, cara ngobatin yang paling bagus gimana ya?

aku lagi mulai...
On : 23 Jan 2008 19:10:57
happee birthday, wita...

semoga panjang umur dan sehat selalu..

lancar rejeki dan sukses yaa!!!



salam juga...
On : 17 Jan 2008 09:38:10
yaaa...kok ditunda...

emaknya andra boy udah pengen jalan2, nih [grin]

ga papa deng, mau kapan aja aku mah ikutan aja, bu...
On : 17 Jan 2008 09:33:51
Review
Rabu 23 Februari 13:30:38 2011

Hai... andra slm kenal ya... smoga bisa berbagi pengalaman.
Senin 2 Juni 19:21:33 2008

hallo andra! and the backbone? ...salam kenal dari el capitan.. wah sama bulan ya.. tapi aku lahir 9 desember...
Jum’at 9 Mei 17:03:19 2008

hai andra dan ibunya andra....
Jum’at 9 Mei 12:40:35 2008

Hai Andra..sayang..kamu lucu banget ihhh jd gemezzz! Bunda salam kenal juga ya tar bagi2 pengalamannya, aku gi hamil 6 bulan kontrolnya ke Borromeus sama Edi Haswidi,DSOG.
Jum’at 9 Mei 12:39:06 2008

Hai Andra..sayang..kamu lucu banget ihhh jd gemezzz! Bunda salam kenal juga ya tar bagi2 pengalamannya, aku gi hamil 6 bulan kontrolnya ke Borromeus sama Edi Haswidi,DSOG.