SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
978 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bear brand campur you c 1000



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2010
Wah...aq bingung nih ma infobunda.. Aq udah ngirim poto via email ke matherandbaby buat kontes itu tuh tapi kok blm ada pemberitahuannya kalo poto yg kumasukin itu udah sampe apa blm ya??? Jangan2 gak nyampe lg padahal berharap bgt biswa menang.. Ya jadi 1000 pengirim pertama aja alhamdulillah bgt trus poto aq n babyku dimasukin kemajalah ato website infobunda...wah.. Senangna.. Tapi pas aq



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb.
hello bunda2 dan temen2 zahwa tersayang.lg sibuk ngapain nich?klo zahwa lagi sibuk maen di rumah sama nenek.bunda dan ayah di kantor,
oya temen2.mengenang prosesi pernikahan ayah dan bunda.
pada saat itu rasa haru,bahagia dan deg2an.pasti bunda2 dan ayah2 punya rasa yg sama kan?capeknya saat persiapan sebelum acara,meskipun keluarga besar,kerabat dan temen2 ikut



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
tanggal 10 desember 2007 yang lalu, kehamilanku usianya 39 minggu lebih...tanpa ada aba-aba, rasa sakit, mules, or else..tiba-tiba ketuban ku pecah dan air mengalir ga bisa ditahan. KAGETS! tapi tetap mencoba tenang, dan seneng juga sih...si baby udah mau nongol!! cihuyyy.... :D
si calon ayah panik...bingung ngerjain apa dulu..dia lagi ngoprek flash kamera dan berkarya..hihi...lucu!




Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2011
Maapin Ibu ya sayang
kemarin ada acara tasyakuran 1000 hari paman,dan saya cukup sibuk membantunya,,tentu saja sambil mengawasi puteri kecilku yang sudah mulai sanga lincah karena usianya semakin bertambah,,keisha ,2 tahun sekarang (dia sudah bisa menyebut namanya dengan lengkap "meutia keisha Aqilla) bahagianya,,,
namun sekarang kalau boleh dibilnag ia mulai agak



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai...
Namaku Christian Fabian Putra Ardianto, lahir di Semarang 01 Juni 2007 kemarin. Aku putra dari Bpk. Stefanus Ardianto dan Ibu Dira Yuni Setyo Ningsih, eh.. tau gak beratku sekarang udah 6kg lho trus aku dah mulai belajar ngerti bahasa Ortuku tapi gak belajar untuk marah lho karena aku dah dipesan Ayahku agar jadi anak yang baik, pinter, sayang sama Ortu dan orang lain