SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4857 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- bingung kontes????



Blog posted by

bingung kontes????


Blog posted on 11-07-2010
Wah...aq bingung nih ma infobunda.. Aq udah ngirim poto via email ke matherandbaby buat kontes itu tuh tapi kok blm ada pemberitahuannya kalo poto yg kumasukin itu udah sampe apa blm ya??? Jangan2 gak nyampe lg padahal berharap bgt biswa menang.. Ya jadi 1000 pengirim pertama aja alhamdulillah bgt trus poto aq n babyku dimasukin kemajalah ato website infobunda...wah.. Senangna.. Tapi pas aq masukin ke forum ppendaftara juga, pas udah diapload potonya smua trus mo tekan tombol kirim gak bisa2... Duh.. Tolong donk info bunda... Semoga aja poto yg kukirim masuk n diterima ama pihak infobunda.. Amin..


Ditampilkan sebanyak : 676

Comment by:
Dear Bunda makapamo,

Apa kabarnya bunda makapamo? ... Kami doakan semoga bunda sekeluarga dalam keadaan baik juga sehat ^_^ , dan kami mengucapkan terima kasih kepada bunda yang masih setia kepada situs kesayangan kita bersama, Infobunda.com.

Mengenai pertanyaan bunda, kami ingin menginformasikan bahwa setelah mengupload photo memang tidak ada pemberitahuan atau notifikasi khusus kepada para pengirim, akan tetapi jika pengiriman foto sudah mengikuti cara dan mekanisme yang sesuai dengan yang telah ditentukan, maka foto tersebut akan otomatis tergabung di dalam kumpulan foto-foto lainnya.

Foto bunda bersama si buah hati yang telah dikirimkan ke situs Mother & Baby dengan tema Happy Mom Healthy Kids akan ditampillkan di Giant Wall pada event Mother & Baby Fair 2010 dalam rangka pemecahan rekor MURI untuk kategori foto Ibu dan Anak terbanyak. Berikut ini jadwal pameran Mother and Baby Fair


JADWAL PAMERAN

30 Juli, 31 Juli, & 1 Agustus 2010
Jumat, Sabtu, & Minggu

Jam Buka : 09.00 WIB
Jam Tutup : 18.00 WIB

LOKASI PAMERAN

Kartika Expo, Balai Kartini
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta

MOTHER&BABY FAIR adalah sebuah ajang pameran Ibu & Anak yang terbesar dan terlengkap khusus untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita yang menyediakan semua kebutuhan untuk masa kehamilan, persalinan, bayi, dan anak balita.

Yuk kunjungi Kunjungilah pameran ini bersama keluarga, dan nikmati acara-acaranya yang seru, menghibur, serta sarat informasi seputar kehidupan ibu, pengasuhan sebagai orang tua, dan tumbuh-kembang anak.
Dikirim : 2010-07-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
makapamo's blog :