SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
207 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Santy Haryanto



Biodata
Nama user
Santy Haryanto

Nama lengkap
Santy Haryanto

Tanggal bergabung
Kamis 10 Desember 13:35:06 2009

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bekasi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

IBU MUDA

2759 Member(s)

Mila

595 Member(s)

babys gaLeri

935 Member(s)

SMART PARENTS

422 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Maysa Oriana Haryeka

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 30 May 2009
Blog posting
Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas.....
Vera Farah Bararah - detikHealth (Foto: abc.net) Jakarta, Pemberian Air Susu Ibu (ASI) seringkali digabung dengan susu formula sejak bayi lahir. Tapi hal ini tidak dapat dibenarkan,.....
Forum
@ Bunda Mutia

Salam kenal juga bunda Mutia,

Duh jd tenang, hmm maaf saya baru buka IB lagi. Anakku ampe sekarang usia...
On : 26 Apr 2010 15:56:54
Owh gitu, berarti emang gak cocok kali bun... coba ganti aza, kasian baby nya
On : 31 Dec 2009 09:04:27
iya ya kasian tuh bun, kalo ga mungkin bunda ngasihnya kekentelan, tingkat kekentalan kan juga mesti sesuai tuh...
On : 30 Dec 2009 09:47:52
Review
Kamis 12 Agustus 11:45:47 2010

hallo Bun, pa kbr?
Sibuk apa skrg Bun?

Btw biar ga repot nyari pulsa, alihkan aja budget blanja Pulsa Bulanan Bunda dengan join di http://www.pulsagram.com/?id=CN051314
(copy paste aja linknya)
dapetin Pulsa jd mudah dan murah, bisa untung pula! :)
Kamis 24 Juni 15:07:00 2010

Salam kenal juga.... Anniversary kita sama yah... bentar lagi dong.... baby.nya lucu... salam kenal dd kecil ^_^
Jum’at 11 Juni 18:09:46 2010

iya bneran bund 30 mei,tp taun nya sma ama mama nya Maysa Oriana Haryeka hehe.......
Jum’at 11 Juni 11:53:37 2010

iya ndak apa.... emang sebaiknya dilembiru aja secepatnya..he..he..
Kamis 10 Juni 13:00:59 2010

Maaf bunda2 saya baru nengok IB lagi nih, ga sempet hehe, iya maysa dah setahun kemaren 30 Mei. ALhamdulillah Maysa sehat, tapi lom bisa jalan nih hehehe...