SITE STATUS
Jumlah Member :
241.105 member
user online :
7032 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Perut keras saat hamil

   



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Dokter ini diasuh oleh dr. Tanti Retnowati yang saat ini aktif sebagai dokter umum di beberapa klinik swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

Perut keras saat hamil 18-February-2014
Oleh :


Selamat siang Dr. Tanti, Salam kenal, Ada yg ingin saya tanyakan pada dokter. saat ini usia kehamilan saya memasuki 10 mg. Dan akhir2 ini saya merasa perut saya keras (seperti tegang), terutama pada sore-malam hari saat pulang kantor. Hal ini mengganggu pola makan saya di malam hari karena perut terasa penuh dan begah. Sedangkan saya kurang suka ngemil dan porsi makan saya pada pagi ataupun siang hari porsinya tdk terlalu banyak (cenderung berkurang) karena msh agak mual, meskipun sudah di beri obat anti mual. Ada yg bilang bahwa kondisi perut yg keras tersebut karena kecapaian, apa betul? dan kira2 apa yg harus saya lakukan, sedangkan aktivitas saya sehari2 sudah saya kurangi, kecuali kerja di kantor. Atau mungkin ada indikasi lain? Mohon penjelasannya ya dok... Terima kasih sebelumnya, -Lia-
   
 
dr. Tanti menjawab


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman