SITE STATUS
Jumlah Member :
484.478 member
user online :
2385 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : hamil 4bln perut bawah yang buncit
Oleh :


"slmat siang.. saya mau bertanya saya sedang hamil 4 bulan.. perubahan perut saya.. memang terlihat lebih buncit.tapi buncitnya msih dbwah puser.. sedangkan keatas pusar msih terasa kosong.. apakah ini normal. terim"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Punggung hamil 6w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya .... saya lgi hamil usia kehamilan saya 6 minggu 5 hari tp knpa iya saya skrng merasakan sakit punggung bawah yg sangat hebat buat duduk aja sakit banget apa ga bakal knpa knpa iya bu bidan ... takut nya ngaruh sama debay nya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum pelancar haid bisa keguguran?
Oleh :


"Pagi , mau tanya saya terakhir haid bulan januari terus bulan febuari saya tidak haid. Saya udah tespeck hasilnya positif. Akhir bulan ini perut saya keram sekali apakah itu keguguran? Saya tespeck lagi hasilnya masih positif. Saya udah minum pil tuntas apa bisa gugur ya ? Terus reaksi pilnya itu berapa hari setelah selesai diminum ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum suplemen mata
Oleh :


"amankah biovision diminum saat hamil "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tinggu Fundus hamil 35w
Oleh :


"slmt mlm bu bidan,usia saya 23 thn saat ini saya sdang hamil 35w tetapi untuk tinggi fundus janin saya hanya 28cm apakah itu normal/tidak?jika ukuran nya tdk sesuai untuk janin 35w boleh minta tips nya?terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"sebaiknya melakukan tes kehamilan kapan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 minggu minum acylovir
Oleh :


"Selamat malam mba apoteker salam kenal, maaf saya mau tanya saya tuh lagi hamil 9minggu ,dibawah ketiak saya ada herpes rasanya perih sekali, udah saya salepin pake salep acyclovir dan saya obatin dgn acylovir 200mg,yg mau saya tanyakan apakah itu aman untuk janin saya? Terimakasih mohon pencerahannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat hamil 5bulan
Oleh :


"asalamualaikumbu bidan , saya sedang hamil 5 bulan. kenapa ya keluar darah seger dri miss v ? tapi hanya tdi siang saja dan ga banyak . apa ada apa2 sma debay nya atau gimana? sebelumnya belum pernah kluar flek ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak sengaja minum vegeta dan tolak angin sewaktu hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan,,sy bingung skrg disertai galau... saya kmren gak tau kalo sy sedang hamil 6 minggu, sebelumnya saya minum vegeta dan tolak angin, menurut bidan gmn ?saya baru tau d warning kalo tidak boleh untuk ibu hamil, saya sangat khawatir dok, terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3 4  5  6 7 8 9 Next